Minggu, 28 Februari 2021

Jalan Sunyi Anies Rasyid Baswedan

Jalan Sunyi Anies Rasyid Baswedan

Karangan buka duka cita dari Anies kepada salah satu korban meninggal saat kerusuhan 22 Mei 2019.

Jakarta, Swamedium.com — Dalam hingar bingar framing kotor yang ditujukan kepada Anies Rasyid Baswedan oleh kelompok buzzer spin doctor semacam seword, kata kita, yang memperoleh imunitas dalam usahanya untuk memecah belah bangsa, Anies tetap berjalan.

Banner Iklan Swamedium

Anies memusnahkan minuman keras, menutup prostitusi, mengakhiri kuasa tanpa batas pengembang, menyetop reklamasi, berkolaborasi membuat konsep perumahan sosial, membuat pasar murah, bekerjasama dengan pemda daerah lain untuk mengamankan rantai pasokan dan mengerem laju inflasi, menambah taman kota sampai ke kampung padat penduduk, membuka pelayanan kesehatan tambahan pada waktu tertentu seperti ketika terjadi demonstrasi, banyak lagi yang diperbuat untuk menjaga Jakarta berketahanan dan inklusif.

Jalan Anies Baswedan adalah jalan yang menurut salah satu hadis adalah jalan orang-orang yang takut jika kekuasaannya ditimbang nanti di akhirat. Dunia ini adalah penjara bagi kaum muslim.

Semoga Anies Baswedan istiqamah dengan apa yang dilakukannya sekarang, dan pintu yang diketuknya terbuka, kesunyian itu seperti kumpulan bunga dalam foto ini, datang belakangan, dan orang-orang baik akan menengadahkan tangan, berdoa agar lulus ujian dan ditempatkan di tempat yang baik.

Tempat paling baik adalah berada di antara orang-orang shaleh. selamat berpuasa kawan seperjalanan. (*)

*Penulis: Widhyanto Muttaqien (Penikmat kopi dan literasi)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita