Kamis, 15 April 2021

Silaturahmi dengan FKDM dan Bamus Betawi, Ini Pesan Kapolda

Silaturahmi dengan FKDM dan Bamus Betawi, Ini Pesan Kapolda

Jakarta, Swamedium.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono sore tadi menggelar silaturahmi dengan FKDM dan Bamus Betawi di Wilayah Jakarta Selatan.

Banner Iklan Swamedium

Dalam acara tersebut Gatot berpesan kepada FKDM dan Bamus untuk kembali merajut silaturahim masyarakat. Perbedaan perbedaan yang terjadi pada saat pemilu kita lupakan kembali kita menatap rutinitas kita sehari-hari.

“Marilah kita jaga bersama Persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, marilah kita dinginkan bila ada perbedaan-perbedaan yang cenderung memanas terkait hasil pemilu,” kata Gatot di aula SMK Negeri 57 Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Dilokasi yang sama Kepala Kesbangpol Jaksel Matsani mengatakan FKDM sebagai ujung Tombak Pemerintahan di bawah agar dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan unsur-unsur terkait dalam upaya menjaga wilayah aman dan kondusif.

“Tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan FKDM dalam menyikapi Dinamika-Dinamika yang terjadi usai pemilu lalu,” tegasnya.

DPD Bamus Betawi Jaksel Yubaidillah Yusuf juga.menuturkan sebagai warga betawi pihaknya punya kewajiban untuk kembali menyejukan jakarta pasca pelaksanaan pemilu 2019.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita punya kewajiban menjaga keutihan NKRI,  dengan momen bulan suci romadhon ini kita jaga silaturahmi dan keutuhan bangsa ini,” tutupnya.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita