Selasa, 09 Maret 2021

Tuduhan Kepemilikan Senjata Ilegal, Kivlan Zein Masuk Rutan Guntur

Tuduhan Kepemilikan Senjata Ilegal, Kivlan Zein Masuk Rutan Guntur

Kivlan Zein.

Jakarta, Swamedium.com — Usai diperiksa dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen langsung dibawa ke Rumah Tahanan Militer Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (30/5) malam.

Banner Iklan Swamedium

Kivlan Zen keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 20:10 WIB dan langsung dibawa penyidik ke Rutan Guntur

Saat keluar, Kivlan tak banyak bicara saat ditanya awak media. Kivlan langsung digiring sebanyak delapan anggota kepolisian ke dalam mobil.

Diketahui, Kivlan telah diperiksa penyidik sejak Rabu (29/5) sore sekitar pukul 16:00 WIB. Namun pada Kamis (30/5) malam, ia baru selesai diperiksa sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pun akhirnya menahan Mayjen TNI Purnawirawan Kivlan Zen setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal tersebut diungkapkan Kuasa Hukum Kivlan Zen, Suta yang mengaku bahwa Kivlan akan menjalani pemeriksaan selama 20 hari ke depan.

“Dalam hal ini kebijakan dari kepolisian untuk menahan 20 hari ke depan di rumah tahanan Guntur, Jakarta Selatan,” kata Suta.

Sumber: RMOL

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita