Monday, 21 October 2019

Oposisi Ditangkapi Pemerintah, FPI: Mereka pejuang bukan kriminal !

Oposisi Ditangkapi Pemerintah, FPI: Mereka pejuang bukan kriminal !

Ketua Umum FPI KH. Sobri Lubis memimpin doa bersama untuk korban aksi 21-22 Mei 2019

Jakarta, Swamedium.com — Sejumlah tokoh oposisi menggelar aksi doa bersama itu di pelataran Masjid At-tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis (30/5).

Salah satu tokoh yang hadir yaitu Ketua Umum FPI KH. Sobri Lubis yang juga ikut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Ada beberapa hal yang menjadi bahan sambutannya, salah satunya terkait beberapa pihak yang ditahan terkait tuduhan makar. Sobri menyebut mereka sebagai para pejuang negara.

“Termasuk tokoh-tokoh yang difitnah, enggak sedikit. Ada yang dipenjara, dituduh makar, urusan pemilu dituduh makar. Kita doain biar segera bebas,” kata Kyai Sobri di lokasi.

“Kalau ada dari mereka yang mesti kena, mereka harus berjuang, yakinlah mereka pejuang-pejuang negara kita. Dia pejuang, jangan dibilang kriminal,” lanjutnya.

Dia pun menyebut bahwa rekannya yang saat ini ditahan tengah menghadapi ujian dari Tuhan. Sehingga, sudah selayaknya para pendukung untuk bersabar. Terlebih, harus menghadapi masalah ini jelang lebaran tahun ini.

“Mereka yang ditahan, itu juga ujian dari Allah, bersabar berdoa, pengacara lagi bekerja di sana-sini untuk membantu,” jelasnya.

“Ini sudah mau lebaran, akan berapa yang duka apabila keluarganya, jadi sedih, karena hari raya keluarganya ditahan. Semoga dijabah, yang ditahan keluar, amin,” lanjutnya,

Acara doa bersama ini turut dihadiri oleh Neno Warisman, Titiek Soeharto hingga ibunda Sandiaga Uno, Mien Uno.

Sumber: Kumparan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.