Sunday, 20 October 2019

Temui SBY, Prabowo Minta Maaf Baru Sempat Takziah

Temui SBY, Prabowo Minta Maaf Baru Sempat Takziah

Foto: Prabowo Subianto. (ist)

Cikeas, Swamedium.com — Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo mengatakan, kedatangannya tak lain untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono.

“Saya datang dalam kapasitas sebagai pribadi, kekeluargaan memang saya merasa dekat dengan keluarga Ibu Ani Yudhoyono. Ibu Ani Yudhoyono saya kenal pribadi dan saya datang untuk menyampaikan belasungkawa saya kepada senior saya, sahabat saya Bapak SBY,” jelas Prabowo di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6).

Mantan Danjen Kopassus ini juga meminta maaf karena baru sempat menyambangi rumah SBY karena baru pulang dari luar negeri.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf saya karena saya masih dalam perjalanan dari Eropa. Saya sendiri juga melaksanakan check up kesehatan, ada masalah cedera saya dulu, baru terasa setelah kampanye keras. Jadi saya minta maaf,” tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa sebelum mendengar kabar duka, ia memang berniat untuk kembali menjenguk Ibu Ani di Singapura untuk kedua kalinya.

“Jadi saya minta maaf saya juga walaupun saya sempat nengok beliau di Singapur, tapi saya ada niat kembali (menjenguk). Waktu itu saya mendengar kondisi Ibu Ani membaik, jadi saya menunda (menjenguk. Ternyata saya terlambat,” tutupnya.

Sebelumnya, Prabowo tiba di kediaman SBY di Puri Cikeas pada pukul 16.10 WIB. Prabowo disambut baik dan hangat oleh SBY. Keduanya pun melakukan pertemuan selama 45 menit dan berlangsung tertutup.

Sumber: RMOL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.