Senin, 28 September 2020

Pesan Syawal untuk Kedaulatan Rakyat

Pesan Syawal untuk Kedaulatan Rakyat

Aksi Kedaulatan Rakyat 21-22 Mei 2019.

Sama persis dengan matematika langit, 30 + 6 = 360. Menurut akal sehat tidak mungkin 30 + 6 = 360 tapi bagi orang beriman hal itu diyakini benar karena sesuai dengan hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa salam:

“Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR Muslim).

Puasa Ramadhan 30 hari ditambah puasa syawal 6 hari sama dengan puasa setahun 360 hari. Demikian pula bila kita meyakini Pertolongan Allah subhanahu wata’ala walaupun secara matematika dunia tidak mungkin menang menghadapi keputusan Mahkamah Konstitusi pada 28 Juni 2019 karena kuatnya kekuasaan mereka pegang kalau Allah Ta’ala berkendak mencabut kekuasaan dari orang dzalim dan curang cukup bagi Allah Ta’ala berkata Kun Fayakun Jadilah! maka jadilah ia!.

Selamat berjuang saudara-saudara untuk keselamatan negara dan agama kita dari orang-orang kafir, komunis dan munafiq. Jangan pernah menyerah. Pilihan kita hanya satu, *hidup mulia atau mati syahid*.

Semoga Allah Jallah Jalaluhu memberkahi perjuangan kita, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Bandung, 4 Syawal 1440/8 Juni 2019 (*)

*Penulis: Tarmidzi Yusuf

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.