Wednesday, 17 July 2019

Ketika Amanah Sudah Diberikan, Prabowo Pasti Bertahan!

Ketika Amanah Sudah Diberikan, Prabowo Pasti Bertahan!

Foto: Calon Presiden, Prabowo Subianto. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — KEMPES. Itu kesan semriwing yang mencuat, menyusul pesan video Prabowo untuk para pendukungnya terkait sidang Sengketa Pilpres, Jumat (14/6) agar tidak berbondong-bondong ke Mahkamah Konstitusi. Anjuran itu ditegaskan dengan kata kunci harus sami’na wa atho’na yakni patuh dan percaya pada pemimpin.

Tak lama, kekecewaan menyeruak di medsos, di kalangan relawan 02. Bahkan kubu toko sebelah – begitu biasa relawan 02 menyebutnya – cekikikan (tertawa sinis) kesenangan. Lalu, beredar juga transkripsi hasil pertemuan JK dengan Prabowo. Tidak hanya itu, beredar juga pernyataan JK dalam video.

Intinya, Prabowo ‘diancam atau terancam’ akan ditangkap jika para pendukungnya tetap turun ke jalan. Malah ada penegasan bahwa Prabowo juga akan dicekal agar tidak bisa keluar negeri. Pesan yang ingin disampaikan ke para relawan dan pendukung 02 adalah Prabowo melemah. Sampai di situ paham ?

Tidak ambisius

Lepas dari itu, saya ingin berkisah bahwa Prabowo pasti tidak ambisius, tidak gila jabatan. Tidak tamak atau ngebet untuk jadi presiden seperti ditudingkan oleh mereka yang dengki. Saya dan sedikit orang, alhamdulillah menjadi saksinya.

Suatu hari menjelang Ramadhan di tahun 2018, Pak Amien Rais mengunjungi Hambalang. Elit PAN: Hanafi Rais, Mulfahri atau akrab disapa Kimung, Eddy Suparno (Sekjen), dan ekonom Drajad Wibowo, Bang Marwan Batubara, Ustadz Sambo, dan saya ikut dalam rombongan. Saat itu, kami menjadi saksi tentang Prabowo yang sama sekali tidak memiliki ambisi pribadi untuk maju menjadi capres. “Bismillah, kalau rakyat memanggil saya untuk kembali maju !” tegasnya.

Tidak ada kesan basa-basi. Jawaban itu pun setelah Pak Amien meminta kejelasan sikapnya. Hebatnya, Pak Amien pun menolak ketika Prabowo berkata: “Saya siap jika bapak mau menjadi cawapresnya.”

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)