Wednesday, 17 July 2019

Hotel Syariah Ini Layani Antar Jemput Shalat Subuh ke Dua Masjid Agung di Semarang

Hotel Syariah Ini Layani Antar Jemput Shalat Subuh ke Dua Masjid Agung di Semarang

Hotel Pesonna Semarang.

Semarang, Swamedium.com — WISATA religi tak lengkap tanpa mengunjungi masjid bersejarah. Nah, jika Anda berkunjung ke Jawa Tengah, tepatnya kota Semarang, ada dua masjid bersejarah yang recomended untuk dikunjungi. Dua masjid tersebut adalah Masjid Agung Jawa Tengah dan Masjid Agung Kauman.

Kegiatan wisata ini juga tentunya tak lepas dari fasilitas seperti penginapan. Jika Anda berkunjung ke Semarang, Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus, yakni penginapan sekaligus kunjungan ke masjid bersejarah dalam satu paket. Kok bisa?

Di Semarang ada sebuah hotel syariah yang menawarkan tempat menginap sekaligus layanan gratis antar jemput shalat subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah dan Masjid Agung Kauman. Hotel tersebut bernama Pesonna Hotel.

“Layanan berlaku setiap hari dengan ketentuan pengantaran shalat subuh ke Masjid Agung Kauman Semarang tiap Senin-Sabtu sementara pengantaran ke Masjid Agung Jawa Tengah khusus hari Minggu,” tutur Twinika Sativa, Public Relations Pesonna Hotel Semarang dalam sebuah rilis, seperti yang dikutip dari Dream.

Untuk dapat menikmati layanan antar jemput, tamu diwajibkan mendaftar sehari sebelumnya di Reception Desk. Nantinya, tamu akan berkumpul di lobby hotel sebelum berangkat pada pukul 03.00 WIB. Jadi, pengunjung bisa mengikuti sholat subuh berjamaah di masjid bersejarah tersebut. Pada pukul 05.30, tim akan datang menjemput untuk mengantar tamu kembai ke hotel.

Pesonna Hotel juga dekat dengan lokasi pariwisata Kota Semarang, antara lain Lawang Sewu, Tugu Muda, Sam Poo Kong, Kampung Pecinan dan pusat kuliner di sekitar area Jalan Depok. Jadi, tidak sulit jika Anda ingin berwisata ke beberapa tempat di kota ini.

Sumber: Dream

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)