Tuesday, 15 October 2019

Kyai Rasyid: Semoga yang curang dikalahkan, yang jujur dimenangkan!

Kyai Rasyid: Semoga yang curang dikalahkan, yang jujur dimenangkan!

Jakarta, Swamedium.com — Ratusan orang berkumpul di sekitar Patung Kuda yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta , Selasa (17/6). Mereka bermaksud mengawal persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sejumlah organisasi masyarakat seperti Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), Alumni 212, Forum Ulama Indonesia (FUI), serta Emak-Emak Militan melakukan unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Dari atas mobil komando, Ketua Panitia Ijtima Ulama, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafei menjelaskan kalau kedatangan pihaknya untuk memberikan dukungan moral kepada para hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

“Mari kita membaca ayat-ayat Alquran yang dulu pernah kita bacakan pada aksi 212. Semoga MK memberikan keadilan,” ucap Kyai Rasyid dari atas mobil pengeras suara di dekat Patung Kuda, Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Ia mendoakan agar hakim-hakim MK dapat diberikan kekuatan, dan keberanian untuk menegakkan kebenaran dalam proses sidang sengketa Pilpres yang tengah dilangsungkan.

“Kita berkumpul hanya untuk memberikan dukungan moral kepada para hakim MK, supaya Allah membukakan mata hati, Allah tanamkan keberanian, sehingga mereka mampu menyuarakan kebenaran,” ujar Kyai Rasyid.

Tak hanya itu, Kyai Rasyid juga mendoakan agar dalam berjalannya sidang, pihak yang melakukan kecurangan dikalahkan dan yang jujur dimenangkan, serta membuat Indonesia menjadi negara yang makmur, adil dan sejahtera.

“Kita disatukan karena akidah, kalau bukan karena akidah kita tidak akan dapat berkumpul di Patung Kuda,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan yang curang dikalahkan, yang jujur dimenangkan. Indonesia bisa menjadi negara yang adil, makmur dan sejahtera,” pungkas Ketua Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandi itu.

Selain itu, juga terlihat para anggota Laskar Pembela Islam yang merupakan sayap dari Front Pembela Islam (FPI). FPI merupakan pendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu. Beberapa petingginya masuk dalam struktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi dan sering berkampanye.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.