Tuesday, 15 October 2019

Sandiaga: Tim kita tetap solid, mohon dukungan

Sandiaga: Tim kita tetap solid, mohon dukungan

Sandiaga Uno bersama Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi.

Jakarta, Swamedium.com — Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno memastikan dirinya dan Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Tim Hukum Prabowo-Sandi tetap solid. Untuk itu, dia meminta masyarakat untuk selalu mendoakan dan mendukungnya.

“Alhamdulillah, saya bersama Mas Bambang Widjojanto (BW), Prof Denny Indrayana dan Pak Hasyim Djojohadikusumo, dalam rangka persiapan sidang Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (18/6),” kata Sandiaga melalui rilis yang disampaikan Tim Hukum Prabowo-Sandi, Senin (17/6) malam.

Kami berpesan kepada semua relawan, agar dukung kami terus dengan berdoa, mengawal terus proses ini (sidang MK) dengan menonton televisi di rumah, mungkin teman-teman bisa nobar, menunggu tahapan selanjutnya dari MK,” imbuhnya.

Sandiaga juga meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan kabar hoax dan isu yang mengatakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Tim Hukum Prabowo-Sandi sudah tidak solid.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu negatif yang beredar, bahwa tim kita sudah tidak solid. Kami malam mini (Senin 17/6) ditugaskan langsung oleh Pak Prabowo, untuk memastikan persiapan akhir persiapan mengahdapi sidang,” ujar Sandiaga.

Sandiaga juga menyinggung isu yang beredar soal tawaran menteri dari kubu 01.

“Juga terhadap rumor yang beredar, dikatakan Pak Hasyim jadi Menteri, saya juga dikabarkan menjadi menteri peranan wanita, itu jangan terlalu dihiraukan,” tukas Sandiaga.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menegaskan pihaknya tetap fokus dalam memperjuangkan kebenaran, keadilan dan kejujuran dengan tetap mengawal jalannya persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). Untuk itu, pihaknya meminta para Hakim MK melakukan apa yang sudah dikatakan, bahwa mereka hanya takut kepada Allah SWT.

“Tetap fokus pada proses pengawalan kita. Kita berjuang sampai titik daerah penghabisan. Kita tunggu hasil dari MK, tetap berhusnudzon (berprasangka baik), bahwa Majelis Hakim MK hanya takut pada Allah SWT, dan proses ini akan terus berlanjut. Untuk memastikan proses pemilu kita, demokrasi kita bisa berjalan dengan jujur dan adil. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.