Friday, 19 July 2019

Habib Hanif: Jangan tutup-tutupi pelaku pembunuhan Mei 2019

Habib Hanif: Jangan tutup-tutupi pelaku pembunuhan Mei 2019

Foto: Habib Hanif Alatas saat memberikan ceramah di Milad Madar LPI DKI yang ke-4, Sabtu (22/6/2019)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas turut menjadi salah satu penceramah pada acara Milad ke-4 Markas Daerah Laskar Pembela Islam (Madar LPI) DKI Jakarta hari ini, Sabtu (22/6/2019).

Dalam ceramahnya Menantu Imam Besar Habib Rizieq Shihab ini menyatakan apresiasinya kepada Laskar Pembela Islam (LPI) sebagai Sayap Juang yang sangat diandalkan oleh FPI.

Habib Hanif mengungkapkan ia merasa terharu karena sudah lama FPI tidak mengadakan acara di Petamburan yang dihadiri oleh ribuan umat Islam seperti malam ini. “Terakhir acara di Petamburan seramai ini saat masih ada Habib Rizieq Shihab (di sini),” ujar Habib Hanif.

“Hidup LPI, Hidup LPI, Hidup LPI”, teriak Habib Hanif berkali-kali secara berapi-api yang disambut oleh pekikan takbir ribuan umat Islam yang hadir.

Karena saat ini masih bulan Syawal, Habib Hanif menjelaskan tentang hakekat 1 Syawal. Bahwa lebaran bukan tentang baju baru, tetapi bagaimana supaya umat Islam menjadi lebih baik dan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Habib Hanif lalu mengangkat kisah Sayidina Ali bin Abi Thalib tentang hakekat Idul Fitri.

“Yang sebelum Ramadhan masih suka maksiat, semoga mulai kini berubah”, ujarnya.

Kemudian Habib Hanif mengkritisi aparat bahwa fakta selama ini banyak Ulama ditangkap-tangkapi, sementara para penista agama dibiarkan.

“Kata Baginda Nabi, akan datang para pejabat yang tukang bohong, tukang dusta”, ujarnya.

Habib Hanif menegaskan bahwa para pendusta tidak akan diakui oleh Nabi Muhammad SAW.

“Jangan jadi antek-antek pembela kedzoliman!”, tegasnya.

Habib Hanif meminta umat Islam jangan diam terhadap kedzolliman. “Kita memang tidak boleh melakukan aksi inkonstitusional terhadap pemerintah, tetapi wajib melawan setiap kedzoliman,” ujarnya.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (2)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (2)