Wednesday, 13 November 2019

Film Karya Anak Jambi Juara Festival Film Indonesia 2019

Film Karya Anak Jambi Juara Festival Film Indonesia 2019

Dika yang sekarang menetap di Cengkareng Jakarta menitip pesan kepada putra-putri Bumi Serentak Bak Regam Batanghari, agar ketika kita menjalani sesuatu berlandaskan hobi, maka jalanilah. Tanpa harus memikirkan imbalan ataupun seberapa besarnya yg kita dapat. Karna hobi bukanlah peluang untuk uang, melainkan jalan untuk menorehkan karya. Jalanlah ke depan tanpa harus ragu, niscaya pundi rupiah pasti akan membuntuti kemana arah dan langkah kita. Hebat bukan berarti kita bisa, tapi bisa sudah pasti kita hebat. Ilmu tidak harus dituntut dibangku kuliah untuk kita yg mungkin kurang beruntung, karna dimana pun berpijak disitulah ribuan ilmu yang bisa kamu dapat dan kamu pelajari.

Satu lagi harapan Dika, semoga prestasi ini juga bisa ikut dirasakan oleh para petinggi Jambi, khususnya di Batanghari, yang selama ini mungkin tidak memberikan respon dan perhatian.

“Semoga dengan adanya ini, yang kelam biso celang, yang duduk biso tegak, yang tenggelam biso timbul, yang di bawah biso naik ke atas” kata Dika Primadani.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.