Monday, 16 December 2019

Setelah Putusan MK…

Setelah Putusan MK…

Prabowo dan Sandiaga

Haugesund, Swamedium.com — Akhirnya Indonesia punya presiden baru (tapi lama). Selamat kepada para pemilih beliau berdua, kepada KPU, dan Mahkamah Konstitusi, yang mengesahkan kemenangan Paslon 01.

Selamat mengemban amanah rakyat.
Ingatlah bahwa kami semua menjadi tanggung jawab Bapak, bukan hanya di dunia, tapi hingga ke akhirat nanti. Sungguh bukan hal main-main. Urusannya bukan sekadar menang atau kalah dalam konstentasi Pilpres. Ujian Bapak dan segenap jajaran pemerintahan Bapak baru saja dimulai.

Semoga presiden baru ini bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Bukan ke jurang kebangkrutan dengan utang yang tak akan lunas hingga anak cucu kelak.

Pak Presiden, kerja jangan cuma kerja kerja kerja. Tapi kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Jangan lupa untuk memenuhi semua janji Bapak yang belum tuntas itu.
Dan jangan berani bikin janji baru lagi kalau Bapak tidak yakin akan bisa memenuhinya.

Semoga pemimpin baru ini amanah untuk mewujudkan keadilan sosial yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia.
Negeri ini adalah milik SELURUH rakyat Indonesia. Bukan milik orang asing yang membawa iming-iming segepok uang tapi ternyata perlahan menguasai negeri kita.
Na’udzubillaahi min dzaalik.
Semoga Allah melindungi Indonesia dari tangan-tangan jahat. Kita semua harus semakin banyak istighfar.

***

Untuk para pemilih Prabowo – Sandi, jangan bersedih. Ini adalah takdir Allah. Bisa jadi kita tidak menyukainya, tapi menurut Allah ini adalah yang terbaik untuk saat ini sebagai tarbiyah bagi seluruh bangsa Indonesia. Bukan siapa yang jadi presiden, tapi keseluruhan proses. Perjuangan kita hingga sampai ke titik ini. InsyaAllah tidak ada yang sia-sia.

Mungkin Allah ingin menyelamatkan kedua calon pemimpin harapan kita itu dari fitnah yang lebih besar. Mungkin Allah menghendaki beliau berdua untuk berbuat kebaikan dalam bentuk lain. Semoga Allah selalu meridhoi perjuangan dan menyayangi beliau berdua.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.