Friday, 18 October 2019

Teruslah Bela Orang yang Menistakan Agamamu!

Teruslah Bela Orang yang Menistakan Agamamu!

Uus Rusad.

Jakarta, Swamedium.com — Memaafkan wanita kafir yang membawa anjing sambil marah-marah di dalam Mesjid itu kalian anggap sebagai ajaran Islam.

Sementara yang sering bubarin dan persekusi pengajian di Mesjid kepada para aktifis dan ustadz yang berbeda dengan ormas kalian, tidak pernah ada sepatahkatapun kalian menyuruh minta maaf dan menghentikan perbuatan tersebut karena bertentangan dengan syariat Islam.

Sikap seperti ini semakin memperjelas bahwa kalian yang mesra dengan penguasa lebih mencintai dan berlemah lembut pada orang kafir+ “anjing piaraan” penguasa.

Sementara Ormas Islam dan aktifis Islam yang berseberangan dengan penguasa, selalu bersikap keras, penuh kebencian dan permusuhan.

Apakah sikap seperti ini sesuai dengan syariat Islam atau hawa nafsu setan?

Pernyataan dan pertanyaan di atas tentu tidak akan diterima oleh mereka yang sudah terbiasa hidup mengejar kekayaan dan jabatan hanya mengandalkan modal ilmu agama sebagai “lidah” menjilat pantat penguasa agar mendapat remah-remah kekuasaan.

Inilah salah satu fakta manusia akhir zaman. Mereka menjual ayat-ayat Allah demi mendapat sesuap nikmat dunia dari penguasa zolim.

Mungkin yang merasa tersindir dengan tulisan ini tidak akan menerima, bahkan akan marah. Jika ada yang marah, mungkin karena mereka terbiasa seperti itu.

Jika ada yang balik menyerang, mungkin ia tidak mau ketahuan boroknya. Namun, jika ia tak bergeming, tidak tersentuh imannya, dan pura-pura tidak merasa, bahkan semakin fokus untuk menjilat penguasa dengan bekerja serius membela orang kafir dan munafik. Saat bersamaan, ia menyerang dan memusuhi orang mukmin dan kaum muslimin yang menentang dan selalu kritis pada majikannya. Sikap seperti itu menunjukkan ia sudah tertipu dunia, lupa akhirat, dan benci kematian.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.