Wednesday, 17 July 2019

Kembali ke Stamford Bridge, Frank Lampard Jabat Manajer

Kembali ke Stamford Bridge, Frank Lampard Jabat Manajer

Foto: Frank Lampard jadi manajer baru Chelsea FC. (ist)

London, Swamedium.com — Rumor akan kembalinya Frank Lampard ke Chelsea akhirnya benar-benar terjadi. Tentu saja bukan sebagai pemain. Melainkan menjadi manajer anyar The Blues, menggantikan Maurizio Sarri yang sudah lebih dulu hengkang ke Juventus.

Pulangnya Lampard ke Stamford Bridge dirilis melalui laman maupun akun media sosial Chelsea, Kamis (4/7). Ini merupakan kali pertamanya sang mantan gelandang andalan The Blues itu kembali ke kandangnya sebagai manajer setelah 13 tahun berkostum Chelsea.

Tentu saja bukan pekerjaan mudah untuk bisa menangani tim sekelas Chelsea. Manajer sekaliber Jose Mourinho pun pernah merasakan panasnya kursi pelatih saat menangani The Blues. Meskipun dia mampu mempersembahkan trofi juara.

Toh Lampard cukup optimistis bisa membawa Chelsea kembali bangkit. Terutama kembali ke papan atas Premier League yang merupakan pintu gerbang untuk tampil di kompetisi elite Eropa.

“Saya katakan, ini adalah tantangan terbesar dalam karir saya, karena karir saya sebagai pemain telah berakhir. Dan saya selalu menyukai tantangan,” ungkap Lampard, dilansir laman resmi klub.

“Saya telah bekerja keras untuk menjadi seorang pemain. Kini saya berada di sebuah posisi yang akan membuat saya bekerja keras untuk menjadi manajer sukses di sini,” imbuh dia.

Untuk mendukung target klub, Lampard pun sudah menyiapkan strategi khusus. Termasuk dalam memilih dan memilah pemain yang dinilai akan bisa mendukung strategi yang dijalankannya.

“Kami punya skuad yang besar, jadi tak semua orang bisa tetap bertahan di sini. Kami akan berusaha membuat putusan terbaik untuk semua orang. Ini akan menjadi tugas berat pertama saya dalam masa pramusim,” sambung pemain yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang sejarah itu.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)