Tuesday, 20 August 2019

Heboh! Saldo Nasabah Bank Mandiri Jadi Nol dan Ada yang Bertambah 95Juta

Heboh! Saldo Nasabah Bank Mandiri Jadi Nol dan Ada yang Bertambah 95Juta

Jakarta, Swamedium.com – Jagat Twitter kembali ramai. Kali ini kabar soal beberapa nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) di media sosial Twitter yang bingung lantaran saldo di rekening mereka mendadak berubah drastis pada Sabtu pagi ini (20/7/2019).

Dilansir CNN Indonesia, beberapa nasabah mengaku mendapati saldo tabungannya bermasalah, mulai dari berkurang hingga bertambah drastis.

Melalui lini masa Twitter, sebagian nasabah lain mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.

Nasabah lain mengatakan saldo rekening di tabungannya mendadak tak tersisa, alias nol. Pemilik akun @t_febion mengutarakan ia kaget ketika layar ATM menunjukkan saldo rekeningnya nol.

Aulia, nasabah Bank Mandiri juga mengaku saldo tabungan bertambah hingga Rp200 ribu pada Sabtu (20/7). Padahal sehari sebelumnya, Aulia mengatakan ia baru menarik tunai uang sebesar nominal yang sama.

“Pas cek nominal saldo di aplikasi Mandiri mobile kok beda sama yang dicetak kemarin. Seakan-akan enggak ambil uang,” ucapnya kepada CNNIndonesia.

Melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiiri belum mengatakan secara detail informasi ini dan saat ini pihak bank sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dan SVP Customer Care Bank Mandiri Lila Noya dijadwalkan akan menggelar konferensi pers terkait hal ini pukul 10.00 WIB di Lounge Lobby Utara Plaza Mandiri, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta.

Sumber: CNBCIndonesia

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)