Friday, 20 September 2019

[Video] Mahasiswa Papua di Malang Minta Perlindungan ke FPI

[Video] Mahasiswa Papua di Malang Minta Perlindungan ke FPI

.

Malang, Swamedium.com — Sejumlah mahasiswa asal Papua yang ada di Malang mendatangi Sekretariat FPI Kota Malang guna meminta perlindungan keamanan.

Hal itu dilakukan imbas dari insiden bendera Merah Putih yang dibuang ke selokan di Surabaya berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019) lalu.

Kedatangan para mahasiswa asal Papua itu diterima oleh Wali Laskar LPI Kota Malang, Andre Aston. Dia meminta para pelajar dan mahasiswa agar tetap tenang dan melanjutkan aktivitasnya di kota Malang. Andre berjanji, FPI Kota Malang akan melindungi mereka.

“Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), lapor kami. Jadi jangan takut, jangan termakan isu,” kata Andre Aston seperti disampaikan salah satu Sumber FPI kepada Swamedium, Rabu (21/8/2019).

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)