Sunday, 15 December 2019

Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Ini Rencana Rany Mauliani

Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Ini Rencana Rany Mauliani

Foto : Ketua Fraksi Gerindra Rany Mauliani

Jakarta, Swamedium.com – Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Rany Mauliani resmi ditunjuk menjadi ketua Fraksi Gerindra periode 2019-2024. Legislator asal Jakarta Barat ini dinilai cocok memimpin Fraksi berlambang burung Garuda tersebut.

Rany yang sudah tiga kali menjabat sebagai legislator DKI Jakarta ini mengatakan dirinya sudah menerima penunjukan ini dari DPP Gerindra dalam rapat fraksi pagi tadi.

“Iya tadi pagi saya sudah menerima kabar dari Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Pak Taufik kalau kursi Ketua Fraksi diserahkan kepada saya,” kata Rany, Selasa (27/8).

Dia menuturkan, usai ditunjuk sebagai ketua Fraksi dirinya akan segera membahas hal krusial yang dilakukan fraksi kedepan baik internal dan eksternal fraksi termasuk kewajiban legislator kepada konstituen.

“Terlebih menanggapi isu dan kejadian yang ada di kedewanan dan konstituen,” jelasnya.

Dirinya menuturkan Fraksi Gerindra juga akan fokus menangani aduan masyarakat dengan cara membentuk rumah aspirasi di setiap dapil.

“Rumah aspirasi ini kami bentuk disetiap dapil agar memudahkan masyarakat yang ingin mengadu kalau ada permasalahan,” tutupnya.

Sebelumnya Ketua DPD gerindra DKI Jakarta M Taufik menuturkan pihaknya mengajukan dua nama kepa DPP untuk menjadi ketua Fraksi. Nama tersebut adalah Rany Mauliani dan Purwanto.

“Dan DPP telah menetapkan Rani sebagai ketua Fraksi. Dan Purwanto sebagai sekretaris,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.