Wednesday, 23 October 2019

Soal Kivlan Zein, Jangan Salahkan Prabowo

Soal Kivlan Zein, Jangan Salahkan Prabowo

Mantan Pangkostrad, Mayjen (TNI) Purn. Kivlan Zein.

Jakarta, Swamedium.com — Saya bukan pendukung militan Prabowo. Selesai pilpres, maka usai semuanya. Gak ada lagi kubu 02 dan 01, yang ada hanya memandang apa yang ada di depan dan kita menilai melalui kepatutan.

Menyalahkan Prabowo atas persidangan Kivlan zein, rasanya kok mencari kambing hitam. Dari info yang saya baca, tim hukum Prabowo-Sandi telah mengajukan penangguhan penahanan soenarko dan KZ. Tapi hanya Soenarko yang di kabulkan. Sedangkan KZ, tidak di kabulkan

Nasib KZ ini sama dengan nasib Imam besar yang harus pergi ke Saudi untuk menggagalkan niat oknum2 yang sudah matang merencanakan penangkapan pada diri beliau.

Sayang, KZ belum sempat pergi beliau sudah di tangkap dengan tuduhan kepemilikan senjata api yang akan di gunakan untuk membunuh 4 tokoh nasional. KZ berulangkali mengatakan bahwa ia di fitnah atas kasus yang menjeratnya.

Seorang Prabowo, sebagai mantan TNI pasti paham apa yang terjadi di balik semua ini. Jangankan Prabowo, menhan saja sudah meminta pertimbangan untuk menangguhkan penahanan KZ, namun tidak di kabulkan juga.

Apa yang kamu mau dari Prabowo atas kasus KZ?

Jika pembelaan yang kamu mau, sesungguhnya sudah diberikan saat KZ di tangkap bersama soenarko. Saat ini, kasus KZ sudah masuk ke pengadilan.

Kamu bertanya di mana Prabowo? Coba renungkan…saat Prabowo berjanji akan pulangkan Imam Besar ketika menjadi presiden. Artinya, hanya jabatan presiden yang bisa mengembalikan Imam besar ke tanah air.

Dalam kondisi saat ini, seorang Prabowo pun gak mampu untuk meminta pemerintah bersikap lunak pada Imam besar. Karena ia hanyalah sipil biasa, sama dengan kita. Kekuatan dirinya di partai Gerindra bukan di anggap kekuatan oleh pemerintah.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.