Rabu, 12 Mei 2021

Delegasi Massa Aksi 139 ‘Hentikan Kriminalisasi Ulama’ Temui Mabes Polri

Delegasi Massa Aksi 139 ‘Hentikan Kriminalisasi Ulama’ Temui Mabes Polri

Jakarta, Swamedium.com — Para peserta Aksi Damai 139 ‘Hentikan Kriminalisasi Ulama dan Aktivis’, hari ini Jum’at (13/9/2019) mengirimkan beberapa anggota delegasi untuk melakukan pertemuan dengan pihak Mabes Polri.

Banner Iklan Swamedium

Aksi Damai 139 ini diikuti oleh ribuan peserta, yang pada hari ini melakukan aksi longmarch bersama Ormas Islam dan ribuan umat Islam, Ba’da Sholat Jum’at di Masjid Al Azhar, menuju Mabes Polri.

Aksi yang berlangsung damai dan tertib ini dipimpin oleh KORLABI (Koordinator Bela Islam) bekerjasama dengan FPI & GNPF ULAMA & PA 212 serta Ormas Islam lainnya, didampingi Para Habaib & Ulama.

Delegasi yang diutus untuk ber-audiensi dengan Mabes Polri itu antara lain KH Slamet Maarif, Ustadz Damai Hari Lubis, Ustadz Maman Suryadi, Haji Basir Bustomi, Ustadz Eka Jaya, Ustadz Abdul Qodir aka, Ustadz Muhammad Syahid Joban, Habib Idrus bin Ali Alhabsyi, Hajjah Nurdiati Akma dan lainnya.

Selain Laskar LPI yang dipimpin langsung oleh Panglima Nasional LPI Ustadz Maman Suryadi, para Jawara Brigade Jawara Betawi 411 (BJB 411) juga tak kalah gagahnya dalam mengawal aksi damai dan tertib ini.

Sumber: Faktakini

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita