Saturday, 07 December 2019

Suzuki APV Terbalik di Sentul, Para Penumpang Tergeletak di Jalan

Suzuki APV Terbalik di Sentul, Para Penumpang Tergeletak di Jalan

Bogor, Swamedium.com — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Jagorawi arah Jakarta tepatnya di ruas jalur keluar gerbang tol Sentul KM 33, Minggu 15 September 2019. Informasi yang diterima, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.08 WIB yang melibatkan kendaraan minibus Suzuki APV dengan penumpang yang cukup banyak.

Tidak jelas apa yang terjadi, kendaraan Suzuki APV itu terbalik dan membuat sejumlah penumpangnya terlempar dari dalam mobil. Tampak korban penumpang yang belum dipastikan keselamatannya itu tergeletak di jalan tol Sentul Selatan. Sementara polisi masih mengatur lalu lintas yang mulai padat merayap akibat kecelakaan tersebut.

Tampak juga sebuah mobil APV dengan kondisi sudah tidak berbentuk yang dikerumuni warga. Di sebelahnya terlihat tubuh seorang remaja. Belum ada keterangan dari pihak Kepolisian. VIVAnews sedang menghimpun data di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Humas PT Jasa Marga Faiza Riani membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu merupakan kejadian tunggal atau tidak melibatkan kendaraan lain. Sebuah kendaraan Suzuki APV hilang kendali dan terguling pada pukul 08.30 WIB.

“Betul mas, kecelakaan tunggal melibatkan 1 unit kr APV terjadi pagi ini 15 September 2019 (JMTIC menginfokan pukul 08.30 WIB, masih dicek waktu kejadiannya) di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta (Sentul Selatan),” ujar Faiza saat dikonfirmasi, Minggu 15 September 2019.

Sumber: Vivanews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.