Sunday, 15 December 2019

Puluhan Mahasiswa Riau Luka-luka dalam Demonstrasi Terkait Kebakaran Hutan

Puluhan Mahasiswa Riau Luka-luka dalam Demonstrasi Terkait Kebakaran Hutan

Pekanbaru, Swamedium.com — Aksi demonstrasi ribuan mahasiswa Riau di Kantor Gubernur Riau, berakhir ricuh. Terjadi aksi dorong antara mahasiswa dengan aparat kepolisian. Pagar betis aparat kepolisian di depan Kantor Gubernur berhasil dijebol oleh ribuan mahasiswa.

Akibatnya puluhan mahasiswa mengalami lebam dan luka-luka karena terjatuh dan terinjak aparat kepolisian yang berusaha menghadang mahasiswa masuk.

Dua orang aparat kepolisian juga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, dengan menggunakan mobil ambulans. Kondisi polisi tersebut dengan luka lebam karena terinjak-injak. Sementara seorang aparat polisi juga mengalami sesak napas.

Setelah berhasil menjebol pagar Kantor Gubernur Riau, ribuan mahasiswa yang berasal dari seluruh universitas di Riau, menduduki halaman Kantor Gubernur Riau. Dan saat ini mahasiswa masih menduduki halaman Kantor Gubernur Riau.

Aksi demo ribuan mahasiswa ini merupakan demo lanjutan mahasiswa di hari sebelumnya. Menuntut keseriusan pemerintah dalam menangani Karhutla di Riau yang semakin parah.

Sumber: riaumandiri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.