Sunday, 20 October 2019

Breaking: Formula E-Prix International Bakal Digelar di Kawasan Monas

Breaking: Formula E-Prix International Bakal Digelar di Kawasan Monas

Jakarta, Swamedium.com — Formula E ABB FIA bakal menggelinding di jalan-jalan di ibukota Indonesia Jakarta untuk pertama kalinya pada tanggal 6 Juni 2020. Lomba paling kompetitif dalam pertempuran motorsport di jalanan saat 24 mobil dan pengemudi menavigasi jalan melewati negara-negara terkenal. Bersiap-siap Jakarta, kami datang untuk Anda.

Bersama Seoul dan London, Jakarta bergabung dengan kalender ABB FIA Formula E sebagai kota balapan baru di musim 2019/20 dari seri balap jalanan all-electric.

Pada tanggal 6 Juni 2020, jaringan penuh 24 mobil dan line-up paling kompetitif di motorsport, termasuk pabrikan baru Mercedes-Benz dan Porsche, akan menavigasi jalan mereka di sekitar Monumen Nasional di Lapangan Merdeka di pusat kota – tergantung sirkuit homologasi dan persetujuan Dewan Olahraga Motor Dunia FIA.

“Kalender untuk musim mendatang dari ABB FIA Formula E Championship sudah dibentuk untuk menjadi sesuatu yang istimewa, tetapi untuk menambah ras lain di Asia dan Indonesia khususnya sangat menarik,” kata Alberto Longo, Co-Founder & Chief Championship Officer dari Formula E.

“Indonesia sudah memiliki kedekatan dengan motorsport – mengadakan balapan dan acara di masa lalu dan mengembangkan pembalap yang telah naik tangga – serta memiliki basis penggemar yang sangat aktif dan berkembang.

“Selain itu, ini juga merupakan pasar yang muncul untuk kendaraan listrik, dengan peningkatan investasi yang telah dilakukan untuk mendorong produksi dan membersihkan udara di sekitar kota-kota. Formula E ingin berperan dalam perubahan positif dan dengan jaringan yang paling kompetitif produsen di motorsport, saya tidak sabar untuk pergi hijau di Jakarta pada 6 Juni tahun depan.

“Terima kasih kepada Ikatan Motor Indonesia dan kota Jakarta untuk mewujudkannya dan secara kolektif mendukung gerakan listrik yang lebih luas.”

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.