Rabu, 05 Agustus 2020

Breaking: Formula E-Prix International Bakal Digelar di Kawasan Monas

Breaking: Formula E-Prix International Bakal Digelar di Kawasan Monas

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan,” Alhamdulillah, resmi sudah, #JakartaEPrix 6 Juni 2020!.”

“Jakarta harus bisa menjadi pelopor dalam mobilitas penduduknya, karena itu komitmen kami mendorong masyarakat menggunakan alat transportasi yang berkelanjutan serta ramah lingkungan.”

“Kami percaya dengan Jakarta menjadi tuan rumah Formula E 2020 akan menjadi platform promosi yang masif bagi masyarakat ibukota, dan Indonesia untuk beralih ke moda transportasi yang lebih ramah lingkungan. Bersama-sama melawan perubahan iklim, menjadi bagian dari solusi.”

Dengan balapan yang sudah ada di Hong Kong, Formula E terus memperluas jangkauan globalnya di Asia – salah satu pasar kendaraan listrik terbesar di dunia. Dengan beberapa merek terbesar dan pembuat mobil di planet ini roda-ke-roda di jalan-jalan, perlombaan di Jakarta akan lebih jauh menentukan teknologi listrik untuk mobil masa depan, sambil membantu untuk mengatasi dampak buruk dari polusi udara. Sebagai negara terpadat keempat di planet ini – hanya di belakang Cina, India, dan AS – Formula E bertujuan untuk menginspirasi generasi mendatang untuk merangkul energi bersih.

“Kami senang ABB FIA Formula E akhirnya datang ke Jakarta. Dengan peraturan yang baru-baru ini ditandatangani tentang Kendaraan Listrik oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo, acara ABB Formula E di Jakarta tentu akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kendaraan listrik yang dapat mengurangi emisi dan membuat dampak positif terhadap lingkungan, kata Chunyuan Gu, Regional AMEA ABB Presiden.

“Sebagai seorang ahli dalam elektrifikasi dan pemimpin dunia solusi pengisian EV, ABB dengan bangga mempersembahkan Jakarta E-Prix sebagai contoh dari apa yang dapat dicapai dalam hal e-mobilitas. Jadi hari ini kita mulai menghitung mundur E-Prix
ke Jakarta tahun depan.”

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.