Friday, 06 December 2019

Usung “Fun, Unity, Harmony”, Jamnas VW Indonesia ke-50 Kukuhkan Semangat Bersatu-Bersaudara

Usung “Fun, Unity, Harmony”, Jamnas VW Indonesia ke-50 Kukuhkan Semangat Bersatu-Bersaudara

Dengan tagline “Bersatu – Bersaudara”, keberadaan Jamnas VW menjadi wadah silaturahmi dan persatuan di antara penggemar VW klasik, menjaga kecintaan sekaigus keberadaan VW klasik, peduli terhadap lingkungan hidup, serta membangun solidaritas sosial terhadap sesama di bumi pertiwi tercinta ini.

Jakarta, Swamedium.com — Masuki masa emas, penyelenggaraan ke-50 Jambore Nasional VW Indonesia 2019 bertekad mengukuhkan sekaligus menguatkan semangat untuk semakin solid bersaudara dalam semangat bersatu-bersaudara.

Komitmen ini ditegaskan oleh KomJen Pol. (Purn). Drs. Nanan Soekarna, Ketua Umum Volkswagen Iindonesia Asosiasi (VIA) saat meresmikan jalannya acara Jambore Nasional Volkswagen Indonesia ke-50 tahun yang berlangsung 27-29 September 2019 di Buperta Cibubur, Jakarta.

“Jambore Nasional VW ke-50 ini kami sengaja tekankan pada penyelenggaraan yang inklusif, bukan eksklusif. Tidak hanya diikuti dan dinikmati komunitas VW saja, tapi juga dihadiri oleh berbagai komunitas mobil klasik dan motor lainnya. Semuanya harus guyub penuh kekeluargaan, gotong royong, solidaritas tinggi, dan penuh keakraban,” sebut Nanan.

Dalam sambutannya, Nanan juga menyatakan kalau di VW Indonesia Asosiasi sendiri juga telah merevisi keanggotaan VIA tersebut di AD/ART organisasi. “Bahwa yang bisa menjadi angoota VIA bukan hanya klub atau komunitas saja, melainkan perorangan juga bisa. Yang penting punya semangat untuk memajukan semangat persaudaraan dan menjaga eksistensi kendaraan hobil kita semua,” lanjut Nanan.

Sebelumnya, dalam sambutan dan laporan jalannya acara Jambore Nasional, Didit Soedarto selaku Ketua Panitia Jamnas VW Indonesia ke-50 menyatakan, selain semangat prinsip “Bersatu-Bersaudara” Jambore VW kali ini berusaha mewujudkan keterdekatan dan komitmen komunitas VW klasik dengan masyarakat sekitar, kepedulian lingkungan hidup, solidaritas sosial, dan tentunya menyambung silaturahmi dan memperkuat harmonisasi hobi dengan kedekatan pada alam.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.