Saturday, 07 December 2019

Jogjakarta VW Festival 2019, Parameter Gairah Hobi VW Klasik Tanah Air

Jogjakarta VW Festival 2019, Parameter Gairah Hobi VW Klasik Tanah Air

Ajang ‘Lebarannya Anak VW’; Jogja VW Festival tahun ini resmi dibuka. Menampilkan berbagai jenis VW klasik yang penampilannya telah melewati tahap kurasi ketat penyelenggara. Targetnya, agar dunia hobi VW klasik Indonesia makin dikenal dunia atas detail dan kualitas restorasinya.

Jogjakarta, Swamedium.com – Gelaran Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 resmi dibuka hari ini (Sabtu, 9/10/2019) di Jogja Expo Center (JEC).  JVWF akan berlangsung selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya pada 2013, 2015, dan 2017, JVWF 2019 tetap mempertahankan konsep dasar pelaksanaan event ini; menggabungkan kontes mobil VW, karya seni, panggung musik, dan wisata kuliner nusantara.

 

 

Kendati demikian, JVWF bakal menampilkan sesuatu menarik dan berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Mulai ragam jenis mobil VW klasik yang ikut kontes, performa artis, karya seni, penataan area, kegiatan sosial, sajian kuliner, hingga tentu doorprize-nya.

 

Di lantai pameran dan kontes, tercatat sebanyak 120 unit Volkswagen klasik dari jenis Beetle (Kodok), Combi, Safari, Variant, hingga Karmann Ghia turut ikut bagian dalam perhelatan penggemar VW yang diinisiasi oleh Volkswagen Club Yogyakarta (VCY).

VW Beetle ‘52 garapan VW Flat-4 Jepang
VW Combi Dakota milik penggemar VW asal Belgia yang didatangkan khusus ke JVWF 2019

Bahkan tak hanya diikuti berbagai peserta lokal dari penggemar VW klasik seluruh Indonesia, ajang JVWF ini juga dihadiri partisipan VW dari luar negeri. Seperti workshop VW Jepang, Flat-4 yang mengirim dan menampilkan VW Beetle ‘Chop Top’ 1952 Cal-look yang biasa turun di drag race. Selain itu, hadir pula VW Bus Deluxe milik seorang penggemar VW dari Belgia.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.