Saturday, 07 December 2019

Tragedi Pembunuhan Massal di Gaza, Dunia Internasional Bungkam

Tragedi Pembunuhan Massal di Gaza, Dunia Internasional Bungkam

Gaza, Swamedium.com — Pesawat tempur jenis F16 milik zionis israel dengan sengaja menggempur sebuah rumah milik keluarga Malhus di kota Derbalah, Gaza bagian tengah pada pukul 01.00 dini hari, Kamis (14/11).

Dalam serangan brutal pada saat anak-anak sedang tertidur lelap itu mengakibatkan meninggalnya 6 orang diantaranya anak-anak serta 12 orang lainnya cedera.

Para korban dilarikan ke RS Syuhada Derbalah, Gaza bagian tengah. Agresi zionis atas Gaza hari ini memasuki hari ke tiga dan menimbulkan korban jiwa. MENKES GAZA mengabarkan 34 orang meninggal dunia serta 100 lebih mengalami luka.

Hingga hari ini 14 November 2019 seluruh wilayah Gaza masih dibawah serangan bahkan kian brutal, dan masih terjadi saling serang udara.

Masih terus update kondisi Gaza terkini, kantor berita suara Palestina di Gaza, https://www.facebook.com/suarapalestina.news/

Related posts

5 Comments

  1. Anonymous

    Ya allah lindungi lah kaum muslimin dan kanak2 muslimin yg berada di palestina. Jauh kan lah segala bencana bagi kaum mislimin yg dipalestina. Sesungguh nya engkau maha mengetahui segala gala nya, lindungi hamba hamba mu ya allah ya rabbi.

    Reply
  2. Anonymous

    Imbauwan kepada semua terorisKerahkan
    semua kekuatan teroris jihadlah kalian ke Israel bantulah saudara2 kita disana hancurkan israel secepatnya tanpa menunggu takdir akhir zaman itulah yg namanya jihadsejati…bukan malah menteror dan membuat kerusakan dinegara sendiri INGATLAH SESUNGGUHNYA.IBLIS DAN ISRAEL ADALAH MUSUH ISLAM YANG NYATA YANG HARUS DIMUSNAHKAN DARI MUKA BUMI.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.