Friday, 06 December 2019

Ustaz Haikal Hassan Didaulat Jadi Juru Bicara PA 212

Ustaz Haikal Hassan Didaulat Jadi Juru Bicara PA 212

Ustadz Haikal Hasan

Jakarta, Swamedium.com — Ustaz Haikal Hassan atau karib disapa Babeh Haikal resmi didaulat jadi Juru Bicara Resmi DPP Persaudaraan Alumni (PA) 212. Anggota PA 212 Damai Hari Lubis menyebut penetapan ini dilakukan atas putusan semua pengurus dari DPP PA 212 yang telah ditetapkan dalam rapat koordinasi khusus (rakorsus).

Sebelumnya, mereka juga telah meminta persetujuan pada Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang hingga saat ini masih menetap di Arab Saudi.

“Semua kendali tentunya dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” kata Hari seperti dikutip CNNIndonesia, Senin (18/11).

Dijelaskan Hari, saat penetapan Babeh Haikal sebagai Jubir PA 212, Habib Rizieq tak memberi respons apapun. Hal ini seperti kebiasaan selama ini jika Habib Rizieq menyetujui sesuatu hal. Karena itu, DPP PA 212 menyimpulkan Habib Rizieq menyetujui penetapan Ustaz Haikal Hassan.

“Sebab selama ini kalau tidak ada respons kami anggap beliau setuju,” katanya.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Babeh Haikal. Kata dia keputusan tersebut telah dia terima per hari ini.

“Benar, per hari ini,” kata Babeh Haikal.

Atas dasar itu semua hal terkait pernyataan dari PA 212 yang resmi akan dikeluarkan oleh Ustaz Haikal Hassan.

Adapun agenda dalam waktu dekat PA 212 adalah Reuni Akbar 212 pada 2 Desember 2019 di Monumen Nasional Jakarta. PA 212 memastikan bakal mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk hadir. Selain itu, PA 212 akan mengundang aktivis, tokoh politik, dan ulama seperti biasa.

Reuni Aksi 212 akan dimulai dengan shalat malam, shalat subuh berjamaah, zikir dan doa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dan ceramah dari Habib Rizieq Shihab. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.