Selasa, 11 Agustus 2020

Innova Hantam Tronton di Tol Batang, 3 Orang Meninggal

Innova Hantam Tronton di Tol Batang, 3 Orang Meninggal

Batang, Swamedium.com — Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Tol Batang – Semarang, tepatnya di KM 346 diwilayah Kecamatan Kandeman Batang, Selasa siang.

Sebuah mobil Innova Ribbon 2018 bernomor polisi AB 1101 EF berpenumpang 7 orang, menabrak bagian belakang truk bagian kanan.

Farkhan Azis (19 th) warga Wirobrajan Jogja yang mengemudikan kendaraan mengaku, mengantuk sejak perjalanan dari rest area Cirebon. Dia mengalami luka ringan dibagian tangan.

Dijelaskan Farkhan, rombongan tersebut baru saja pulang dari yayasan yatim piatu di Bogor. Saat melintas di jalur tol Batang, arah Semarang, dia tersadar melihat truk didepat, dan langsung banting stir namun terlambat. Akibatnya, 3 penumpang tewas dilokasi kejadian.

Adapun korban tewas bernama Sudarmaji (55) atau ayah kandung pengemudi yang berada disebelah kiri sopir. Kemudian Sulastri (62) warga Mertoyudan Magelang yang berada dikursi tengah dan Masnun (60) yang berada di tengah kiri. Saat ini, jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

Selain itu, korban lain bernama Indro (60) warga Kutoarjo dan Subardinah (56) warga Jogja Puri Ambrukmo masih mendapat perawatan di RS Qim Batang. Sementara, Anis (30) Gunungkidul mengalami lecet dan syok dan sudah diperkenankan pulang.

Kasus ini sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Batang.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.