Saturday, 07 December 2019

5 Kota Besar di Indonesia Paling Murah untuk “Solo Traveling”

5 Kota Besar di Indonesia Paling Murah untuk “Solo Traveling”

Foto: Ilustrasi. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Traveling adalah kegiatan yang bukan hanya menyayangkan, tapi juga menyehatkan. Rasa senang dan tenang dari traveling membuat jiwa terasa lebih merasa damai, sekaligus mengolah raga dengan berbagai aktivitas outdoor. Namun, terkadang mencari teman traveling cukup merepotkan.

Oleh karena itu, mengapa tidak solo traveling saja? Anda tidak perlu repot menyesuaikan jadwal, tidak perlu repot berkompromi soal pengalaman apa yang ingin Anda rasakan, dan Anda juga berkesempatan bertemu dengan teman-teman baru. Jadi, bagi Anda yang ingin segera solo traveling, berikut ini beberapa tempat terbaik untuk solo traveling di Indonesia.

1. Bali

Bali adalah destinasi wisata utama para solo traveler dunia. Wajar saja karena memang Bali sangat mudah diakses, memiliki destinasi yang lengkap, dan sangat kental nuansa tradisionalnya. Dengan cari tiket murah ke Bali, Anda sudah bisa menghemat sebagian pengeluaran untuk berlibur di Pulau Dewata.

Selain berwisata di pulau Bali, Anda juga bisa berwisata ke pulau-pulau sekitar Bali seperti Nusa Lembongan atau Nusa Penida. Selain itu, Bali juga memiliki banyak hotel atau penginapan terjangkau sehingga Anda bisa tinggal lebih lama di pulau dewata ini.

2. Bandung

Bandung memiliki keramahan warga khas tanah Sunda. Selain memiliki warga yang ramah, Bandung juga termasuk mudah untuk dieksplorasi karena tersedia berbagai transportasi yang bisa digunakan. Baik online maupun konvensional. Selain itu, Bandung juga memiliki banyak destinasi yang tepat bagi solo traveler. Baik itu wisata alam maupun wisata urban.

3. Yogyakarta

Yogyakarta dengan slogan berhati nyaman memang terasa benar adanya. Berada di Yogyakarta, perasaan penat dari kota besar langsung hilang begitu saja. Memang Yogyakarta saat ini sedang giat melakukan pembangunan berkat angka investasi yang tinggi. Namun Yogyakarta masih memiliki nilai-nilai tradisional yang membuat kota ini terasa begitu berbeda.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.