Saturday, 07 December 2019

GNPF Ulama: Semua Perizinan Reuni 212 Sudah Clear

GNPF Ulama: Semua Perizinan Reuni 212 Sudah Clear

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U), Ustadz Muhammad Yusuf Martak (pegang mik).

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) Ustaz Yusuf Martak mengklaim izin kegiatan Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 sudah dikantongi. Ia mengatakan, panitia Alumni 212 sudah memegang izin pemberitahuan dari Polda Metro Jaya dan manajemen Monas.

“Perizinan semua sudah clear, alhamdulillah. Dari pemberitahuan kepada aparat dan kepada Monas semuanya sudah alhamdulillah, sudah semua,” kata Ustaz Martak saat ditemui di kantor MUI, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Ustaz Martak mengatakan, panitia tidak mengundang tokoh khusus. Ia beralasan, acara bersifat reuni sehingga setiap orang boleh hadir.

Dari sisi dana, Ustaz Martak mengatakan, panitia baru mengantongi uang puluhan juta. Panitia masih mengumpulkan anggaran. Ia tidak merinci target perolehan anggaran. Namun, pria yang juga Bendahara MUI itu ingin kegiatan reuni tidak menimbulkan utang.

“Target yang penting tidak ada tunggakan, gak punya kewajiban yang tertunda dan semua bisa terealisasi. Insya Allah nanti Allah pasti kucurkan rezeki buat kita semua. Insyaallah,” ujar Ustaz Martak.

Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni pada 2 Desember 2019 mendatang. Reuni diagendakan digelar di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Acara Munajat dan Maulid Akbar Reuni 212 di Monas, Senin 2 Desember 2019 direncanakan akan dimulai pada sekitar pukul 02.00 WIB dan dilakukan Sholat Tahajjud berjamaah, lalu Sholat Shubuh berjamaah, Maulid Nabi Muhammad SAW dan lain-lain.

Sebagaimana acara reuni 212 tahun 2018 lalu, acara Reuni 212 tahun 2019 ini juga diprediksi akan dihadiri oleh jutaan umat.

Sumber: Tirto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.