Sunday, 15 December 2019

Masuki Usia Satu Abad, Persis Lantik Kepengurusan PW DKI Periode 2019-2023

Masuki Usia Satu Abad, Persis Lantik Kepengurusan PW DKI Periode 2019-2023

Bogor, Swamedium.com — Hanya berselang empat hari paska pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) yang digelar di Cisarua, Bogor (15-17 November 2019), Pimpinan Wilayah (PW) Persis DKI yang dinahkodai oleh H. Suwardi untuk yang kedua kalinya ini langsung menggelar acara Bai’at Pelantikan Kepengurusan (Tasykil) yang baru, masa jihad 2019-2023, pada Kamis, (21/11/18).

“Perjuangan kita ke depan penuh tantangan. Selain karena posisi strategis kita di DKI Jakarta yang merupakan ibu kota negara, juga kita akan menghadapi momentum satu abad Persatuan Islam (Persis),” demikian pernyataan ketua PW terpilih membuka sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa karena “diuntungkan” oleh posisi strategis itulah maka PW DKI harus menjadi teladan untuk PW di seluruh Indonesia. “Kita harus menjadi teladan bagi seluruh PW lainnnya, karena kita berada di jantungnya Indonesia,” kata dia.

Tokoh senior Persis Jakarta yang asli Betawi ini juga mengungkapkan bahwa di periode keduanya ini ia akan lebih maksimal dalam mengemban amanah sebagai ketua. “Di usia saya yang sudah 72 tahun, saya bertekad untuk all out. Untuk itu kita perlu bersatu dan kompak. Kita harus lebih baik dari yang kemarin,” tegasnya.

Demi mengejar target tersebut, ia tekankan, salah satu caranya adalah dengan membentuk pengurus tasykil yang banyak diisi oleh generasi muda. Dengan begitu dia berharap mesin PW akan dapat bergerak lebih cepat dan penuh inovatif.

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau ingatkan bahwa Tasykil harus bergerak cepat. “Tanggal 3 Desember kita akan adakan Musyker. Seluruh bidgar harus sudah siapkan Proker. Tidak ada alasan untuk menunda-nunda. Silahkan ajukan (RAB), sumber dana kita Insya Allah lebih dari cukup untuk meng-cover seluruh program,” pungkasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.