Senin, 03 Agustus 2020

Kapolres Jaksel: Kami Ingin Media Hadir Sebagai Penyeimbang

Kapolres Jaksel: Kami Ingin Media Hadir Sebagai Penyeimbang

Jakarta, Swamedium.com – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama dan Jajaran Polres serta Polsek mengadakan silaturahmi dengan wartawan. Acara itu dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara media dan Kepolisian khususnya Polres Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Bastoni Purnama, sebagai mitra dari Kepolisian dirinya berharap peran serta media untuk saling membantu dan koreksi jika terjadi kesalahan .

“Kami berharap (media) sebagai mitra untuk mengkoreksi dan membantu menasihati jika anggota yang salah ada yang salah. Anggota kami (Polres Jaksel) 1500, diantara itu pasti ada yang melakukan kesalahan ,di dalam keluarga juga pasti ada yang salah2 maka harus diingatkan ” kata Bastoni, dalam sambutannya saat silaturahmi dengan media di kawasan Cipete Jaksel, Senin (25/11).

Selanjutnya Bastoni berpesan Kepada seluruh jajarannya agar bisa berkoordinasi dengan media dalam memberikan informasi terkait pemberitaan.

“Kami minta untuk Polsek Polsek, humas dan jajaran (Polres Jaksel ) menerima rekan media untuk meminta informasi dan bantuannya kepada kita , agar Polres Jakarta Selatan semakin baik l,” Pesan Akpol 96 ini.

Dirinya juga berpesan kepada media agar mencari informasi yang pasti terlebih dahulu sebelum mempublikasikan ,agar tidak merugikan orang lain dan institusi.

“Saring terlebih dahulu infomasi berita dan peristiwa yang terjadi di wilayah (Polres) Jaksel, Kalau memang kurang informasi agar saling membantu dan kami upayakan cepat untuk memberikan informasi ” ucap Bastoni .

” Kami berusaha untuk yang terbaik bagi Wartawan sebagai mitra (Polri). Perkembangan saat ini di medsos Wartawan bisa memilah informasi mana yang baik dan benar “

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.