Saturday, 07 December 2019

Ini Kata Mardani Ali Sera soal Reuni Akbar Mujahid 212

Ini Kata Mardani Ali Sera soal Reuni Akbar Mujahid 212

Jakarta, Swamedium.com — Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera mengatakan, Reuni 212 jadi monumen pendidikan umat. Dirinya hadir ditemani istri tercinta di tengah jutaan peserta Reuni Akbar Mujahid 212, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

“Reuni 212 jadi monumen pendidikan umat bahwa persatuan dan kesatuan umat menjadi modal bagi pembangunan bangsa,” kata Mardani saat ditemui di kawasan Monas.

“Setelah kompetisi. Semua bersatu kembali membangun. Ada yang bergabung dan ada yang tetap #KamiOposisi,” imbuh Mardani.

Menurut Mardani, berjalannya Reuni 212 dengan damai, merupakan bekal yang bagus untuk membangun demokrasi di negeri ini.

“Berjalannya reuni 212 dengan damai, aman dan berkah jadi vitamin bagi pembangunan demokrasi kita. Bahwa siapapun boleh bersuara asal menjaga ketertiban umum,” tutur Mardani.

Secara khusus, Mardani menyatakan kagum dengan doa yang dibacakan KH. Nonop Hanafi, ulama dari Ciamis yang dikenal sebagai Mujahid 212 yang berjalan kaki dari Ciamis menuju Monas saat Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 silam.

“Doa dilantunkan indah, mendoakan persatuan setelah kompetisi Pilpres. Bahkan mendoakan Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Mardani. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.