Rabu, 12 Agustus 2020

Alhamdulillah Kader Muhammadiyah Tidak Pernah Menghina Nabi Muhammad SAW

Alhamdulillah Kader Muhammadiyah Tidak Pernah Menghina Nabi Muhammad SAW

Foto: Moh Naufal Dunggio (FB Moh Naufal)

Jakarta, Swamedium.com — Muhammadiyah sudah berusia 107 tahun sejak didirikan Yai Ahmad Dahlan 1912 sampai saat ini, tidak pernah mencetak kader PENGHINA dan PENISTA Islam, Al-Quran, Rasulullah SAW dan Ulama. Walaupun ada aja kader² yang genit cara berpikirnya tapi gak sampai harus menghina agamanya dan Nabinya untuk mencari kepopulerannya.

Dalam pendidikan Muhammadiyah selalu merujuk pada apa yang sudah digariskan oleh agama dan tidak akan jauh dari al-Quran dan al-Hadits. Maka dari itu di Muhammadiyah ada namanya MAJELIS TARJIH tempat para Ulama² Muhammadiyah MENGKAJI, MEMBEDAH dan MENCARI JAWABAN akan persoalan hukum Islam dari semua aspek agar warga Muhammadiyah tidak tersesat dalam menjalankan Islam.

Sejak didirikan, kader² Muhammadiyah yang ahli dalam membaca kitab kuning, kitab gundul, kitab botak yang klasik atau yang modern tidak pernah masuk dalam wilayah diskusi yang bisa membuat umat bingung apalagi menjadi sesat akibat persoalan yang didiskusikan itu. Mereka taat aturan dari tingkat PIMPINAN PUSAT sampai tingkatan PIMPINAN RANTING.

Oleh karena itu hampir tidak ada kita temukan ada kader Muhammadiyah jadi PEMBANGKANG pada organisasinya apalagi kepada AGAMANYA. Kalaupun ada maka dia akan tereleminasi dan terlempar sendiri dari lingkungan Muhammadiyah tanpa harus orang diluar Muhammadiyah berteriak² untuk dieksekusi.

Muhammadiyah tidak akan MEMBELA kalau ada kader JAHANNNNAM pada agamanya, apalagi dengan meminta TAPAK SUCI dan ORTOM² KEPEMUDAAN lainnya untuk melindungi manusia² BEJAD tersebut. Itu akan menjadi AIB BESAR bagi Muhammadiyah bila melindungi kader² biadab yang suka MENISTA Islam.

Saat ini beredar video para BAPAK² TNI memberikan TESTIMONI dan KESAKSIAN akan keistiqomahan dan keunggulan kader² Muhammadiyah dalam membangun NKRI. Itu kesaksian yang tulus disampaikan oleh BAPAK² TNI kita karena Muhammadiyah telah mencetak bapak TNI yakni JENDRAL BESAR SOEDIRMAN.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.