Thursday, 23 January 2020

Ketum FPI: Ada Yang Ngaku Pancasilais Tapi Hina Ulama, Ini PKI Gaya Baru!

Ketum FPI: Ada Yang Ngaku Pancasilais Tapi Hina Ulama, Ini PKI Gaya Baru!

Foto: Ketua Umum FPI, KH. Sobri Lubis. (Detikcom)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis turut memberikan sambutan dalam acara Reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat. Sobri dalam sambutannya menyindir pihak-pihak yang mengaku sebagai Pancasilais namun tiap hari menghina ulama.

“Saat ini banyak sekali orang-orang yang anti agama dan mengaku sebagai Pancasilais, pecinta NKRI dan mengaku siap berjuang demi Pancasila. Tapi hari-hari ini mereka menghina ulama. Ini PKI gaya baru,” tutur Sobri di Monas, Senin (2/12/2019).

Sobri lantas mengulas mengenai kasus-kasus yang menimpa ulama. Dia lalu memberikan sambutan khusus untuk Alfian Tanjung dan Bernard Abdul Jabbar yang turut hadir ke lokasi acara reuni 212. Alfian dan Bernard belum lama ini sama-sama terseret kasus di kepolisian.

“Ada juga yang masih dalam tahanan seperti Habib Bahar bin Smith, termasuk juga Gus Nur dan termasuk juga Imam Besar kita Habib Rizieq Syihab,” kata Sobri.

Sobri kemudia kembali menyerukan mengenai banyaknya penista agama yang masih berkeliaran bebas. Di sini, Sobri kembali menyinggung soal sosok Basuki T Purnama alias Ahok.

“Di Reuni 212 ini, kita lihat banyak sekali penista agama seperti Ahok dulu yang dibiarkan. Saya mau bertanya, siap turun kembali? Siap untuk bela agama kembali?,” tanya Sobri kepada para peserta reuni 212. “Siap,” jawab para peserta. 

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.