Rabu, 03 Juni 2020

Sikap GNPF Ulama Terkait Penghargaan Diskotek oleh Pemprov DKI

Sikap GNPF Ulama Terkait Penghargaan Diskotek oleh Pemprov DKI

Ketua GNPF Ulama, Ustadz Yusuf Martak

Jakarta, Swamedium.com — Tanggapan saya tentang Anugrah pada tempat-tempat usaha oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ternyata setelah saya dapatkan informasi yang akurat bahwa pemberian anugrah itu di berikan pada sekitar 31 Perusahaan oleh dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

Informasinya program tersebut di jalankan setiap 2 tahun sekali, dan sudah berjalan sejak Gubernur-gubernur sebelumnya.

Tapi yang di jadikan hot issue oleh kelompok pendendam/Buzzer yang masih susah move on atas kemenangan Gubernur Muslim dalam pilkada Dki hanya satu perusahaan tempat usaha Diskotek ?

Sedangkan bagi tempat usaha lain nya yang berjumlah 30 perusahaan terdiri dari lembaga pendidikan kejuruan, perguruan tinggi hingga BUMN tidak di kritisi apalagi di puji.

Kalau sikap kami jelas, bagi perusahaan-perusahaan yang di dalam nya menyajikan kemaksiatan atau yang bertentangan dengan ajaran agama Islam tidak di perlukan lagi memberikan Anugerah dalam bentuk apapun.

Insya ALLAH Saran dan masukan segera akan kita berikan langsung pada Gubernur DKI, bila program tersebut tetap akan di lanjutkan agar menyeleksi lebih hati hati dan tidak memberi anugerah pada perusahan atau tempat hiburan yang bertentangan dengan norma-norma agama.

Agar kehidupan di ibu kota makin berkah, sejuk dan penuh rahmat dari ALLAH YME.

Sekian. (*)

*Penulis: Ustaz Yusuf Muhammad Martak (Ketua GNPF Ulama)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.