Minggu, 18 Oktober 2020

Comica Penista Bencana

Comica Penista Bencana

Depok, Swamedium.com — Kemarin pagi berbagai lapisan masyarakat mulai dari ormas, pejabat jujur atau pejabat jualan, gerakan kemanusiaan, juga turut serta komunitas-komunitas dakwah kompak jadi satu untuk melakukan penggalangan dana bagi sodara kita yang menjadi korban banjir.

Banjir melanda Jabodetabek paska pergantian malam tahun baru. Memang sejak sore di 31 Desember 2019 itu langit sudah memberi tanda mendungnya. Seakan-akan malam nanti mereka (langit) jatuh dengan hujannya.

Benar saja, hujan deras dari menjelang Maghrib hingga pukul 11an malam terjadi. Sekalipun berhenti tidak lantas reda, awan tetap mengalirkan gerimisnya. Dan setelah pukul 24:00 wib hujan kian deras sampai pagi tak terelakkan lagi.

Berita pagi hari membuat hati lirih dalam kaku. Banjir menggenangi bak lautan di berbagai wilayah di Jakarta. Sontak membuat mulut memanjatkan doa bagi yg menderita musibah banjir. Sosial media dihiasi dengan tayangan air bah, mobil-mobil yg bergeser karena kencangnya arus air, Sampai longsor yg menyerang rumah² warga.

Millennials dikejutkan dengan berita viral 2 kicauan akun Twitter milik seorang comica yg sumpah, tidak pernah lucu ketika melawak. Siapakah dia?.. warga Depok yg sangat memalukan kota Depok, Coki Pardede. Ingat Coki, tentu ingat lawakan Daging Babi dengan jokes nerakanya bersama tandem bodohnya Tretan Muslim.

Kali ini Coki Pardede dengan seru tak berhati lagi tanpa beban mengatakan:

“Kalo #Banjir = maksiat yg dilakukan saat pesta malam tahun baru semalem, kesimpulan nya ?
PARTY NYA SANGAT SERU DAN LUAR BIASA DONG !!!
kudos buat EO nya, azab banjir adalah rapot bagus bahwa pesta nya seru
Bisa ditaro di CV, bikin acara sangat seru sampe besok nya azab 👌”

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.