Tuesday, 25 February 2020

Terobos Sulitnya Medan Pasir Madang, “Tim Kerja Bareng” Diapresiasi

Terobos Sulitnya Medan Pasir Madang, “Tim Kerja Bareng” Diapresiasi

Jakarta, Swamedium.com – Kerja Bareng The Ngesot Adventure mengumpulkan dan menyalurkan bantuan bagi para relawan dan korban, diapresiasi eh simpul komunitas kerelawanan yakni I-DERU, yang berjibaku membantu proses evakuasi dan penyaluran barang bantuan dari donatur kelokasi bencana.

Hal itu disampaikan langsung oleh seorang pegiat kerelawanan, Rionaldi yang terjun langsung ke medan bencana di Desa Pasir Madang, Sukajaya, Bogor Barat, Kabupaten Bogor pada Sabtu (11/01/2020) sore.

“Alhamdulillah udah diserahkan beberapa bantuan dari para donatur untuk warga yang terkena musibah dan para relawan yang berjibaku di daerah bencana banjir dan longsor Pasir Madang, Bogor” kata Rionaldi perwakilan komunitas kerelawanan I-DERU kepada The Ngesot Adventure.

Ia menambahkan, aktivitas pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan The Ngesot Adventure merupakan wujud kegiatan bakti untuk negeri. Sekaligus energi baru untuk menambah daya juang tenaga relawan yang masih berada dilapangan.

“Salut sama anak-anak dari The Ngesot Adventure, selain membuka dan menyalurkan bantuan untuk korban terdampak, juga ngasih bantuan tambahan logistik dan medis buat para relawan disini” Ucap Rionaldi Relawan I-DERU kepada The Ngesot Adventure dari halaman kantor Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Bogor Barat, Kabupaten Bogor.

lebih lanjut, pria bertubuh jangkung dan berambut gondrong ini mengungkapkan kegembiraannya dapat bertatap muka dan berkenalan dengan relawan relawan di tiap aksi sosial kemanusiaannya. “senang berkenalan dengan kalian manusia manusia yang memanusiakan manusia” ungkap Rionaldi menambah hangat perbincangan dalam pertemuan tersebut.

Senada dengan itu, Lina Damayanti koordinator komunitas pendaki khatulistiwa yang juga menghimpun dan menyalurkan bantuan bagi korban bencana di Jasinga, Sukajaya, Harkatjaya dan Tenjolaya, menyampaikan sukacitanya kepada seluruh relawan-relawan kemanusiaan dari berbagai pihak, baik dari instansi-instansi berwenang dan lembaga-lembaga terkait kemanusiaan, termasuk kepada tim The Ngesot Adventure.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.