Monday, 24 February 2020

Aksi Bela Anies, Bang Japar Turunkan Laskar Jawara

Aksi Bela Anies, Bang Japar Turunkan Laskar Jawara

Jakarta, Swamedium.com — Ormas Bang Japar hari ini Selasa (14/1/2020) menurunkan laskarnya di Balaikota DKI Jakarta guna menjaga dan menghalau pendemo yang sekiranya akan berbuat anarkis terhadap kepemimpinan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan. Seperti diketahui hari ini juga ada masa yang akan menggelar demo terhadap Anis terkait penanganan bencana banjir yang pada awal tahun ini terjadi di wilayah Jakarta.

Menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terhadap demo yang di lakukan maka Bang Japar terpanggil untuk ikut mengamankan demo tersebut agar tidak terjadi anarkisme.

Bintang Mangkauk, Sekjen Bang Japar mengatakan, tujuan turunnya Bang Japar adalah menjaga dan mengawal Anies dan Balaikota.

“Ada undangan untuk mendemo Anies dan melengserkannya, maka kami berpendapat lengserkan pemerintahan yang sah adalah makar, maka jika itu terjadi kami akan melawan,” ujar Bintang.

Selanjutnya dikatakan, Ketua Umum sangat berterima kasih terhadap teman-teman yang hadir disini, permintaan Ketua Umum hanya satu yaitu, kita jaga kawal dan kita jaga Anies Baswedan dan Balaikota.

“Keberadaan kita disini bukan demo tandingan, surat yang kita layangkan ke Polda adalah untuk tujuannya satu, menjaga dan mengawal Anies dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Bintang

Sumber: Edisi.co.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.