Wednesday, 19 February 2020

Terciduk! Pendemo Anies Dibayar Rp 40.000 per Orang

Terciduk! Pendemo Anies Dibayar Rp 40.000 per Orang

Jakarta, Swamedium.com — Sejumlah pendemo dari Kelompok Anti Anies terciduk oleh para Jawara dan warga Betawi di depan Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/01/2020). Dari video yang beredar di media sosial, salah seorang pendemo mengaku dibayar Rp 40.000 untuk mendemo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Ente dibayar ye? Dibayar berape?,” tanya salah seorang jawara ke pendemo. Pendemo pun menjawab,”empat puluh”.

“Berapa? Empat puluh ribu? Ente dibayar empat puluh ribu buat ngedemo Anies?,” tanya jawara itu lagi.

“Iya bang,” jawab si pendemo yang tidak diketahui namanya itu.

Jawara juga menanyakan tempat tinggal si pendemo. “Ente tinggal dimane?,” tanya dia. “Di pulo gundul,” jawab pendemo. “Oh pulo gundul, johar baru? Eh, ane nongkrong di johar, ente dimanenye kok gak pernah liat,” tanya jawara lagi. Pendemo pun terdiam.

Akhirnya para jawara dan warga Betawi yang menggelar Aksi Bela Anies itu mengamankan para pendemo bayaran, yang sebagian besar berusia remaja, menjauh dari area digelarnya demo.

Related posts

35 Comments

  1. Anonymous

    Parah! Cuman lantaran duit 40rebu mao aja dimanfaatin ama oknum buat ngedemo gubernur yang berkompeten, legitimasi, berkualitas, cerdas, jujur dan tegas dalam bela masyarakat jakarta.

    Reply
  2. Anonymous

    Bodoh’a udah mengakar tuh yg demo mau2nya di bayar 40rb buat panas2an,gak sekalian aja 50rb gitu biar genap 1 lembar atau 40rb di tambah nasi bungkus kali ye biar paa 50rb per orang

    Reply
  3. Anonymous

    Wew… Kebiasaan, maunya mesti pake cara demi bayaran gitu, pan yg udah-udah mah juga gtu…
    Jaman demo dukung UUD apaan tuh yak juga 35k, segala emak-emak, nini-nini juga diangkut make kopaja, gile bener.. Licik parah.

    Reply
  4. Anonymous

    Kenapa gk digolok aja skalian… Mereka itu pendatang yg gk tau soal jkt… Kalo org Betawi mana mau demo.. mereka tau kok akar masalahnya

    Reply
  5. Anonymous

    Harga diri mereka cm d bayar 40 rb dmi kpentingan suatu kelompok.. Dan mereka mw dg bayaran sgitu.. Hadeehh paraah paraahh

    Reply
  6. Anonymous

    Setiap ada kebaikan disitu sekaligus juga ada keburukan, anis istemewa tapi tetap ada syaitan yg mau memburukkan anis semoga laknat org yg dengki ini.

    Reply
  7. Anonymous

    Khususnya buat warga jakarta ..pak anies itu bnayak musuhnya dan mrk berusaha dg segala cara dg alsan yg ga msk akal sehat..jaga Pak Anies presiden

    Reply
  8. Anonymous

    orang cerdas tak terpengaruh karna demo nya tidak punya argumen yg jelas,kalau soal kinerja gubernur bagusan gubernur sekarang, membuat kita adem tidak bentak,atau cari pencitraan ,lanjutkan bang anis orang baik mendukung mu,orang yg punya kepentingsan untuk 2024 saja yg resah

    Reply
  9. Anonymous

    Kasihan…kasihan…kasihan…kasihan…yg jadi otak demo piunya otak dangkal…pikiran kotor…muka berak…hidung kelelep…untung masih hidup…bagusnya dijadiin seperti ayam geprek aja tuh orang yg gerakin nya…atau mata nya dikasih sambal terasi biar bau badannya ada tandingan sama tuh terasi

    Reply
  10. Anonymous

    Sudah bisa ditebak, kebathilan gak bisamengalahkan yang haq. Cenong dibutakan mata jayinya sehingga tidakbisa melihat mana yang bathil san mana yg haq.

    Reply
  11. Anonymous

    Luar biasa…
    Apa sih yg dimau manusia2 ini..kok bisa2nya demi uang 40rb memfitnah org yg belum tentu bersalah. Apapun kekurangan seorang oenimpin toh masih bisa dicarikan solusi. Di mata saya pak Anis cukup bijak dan hebat.
    Moga mereka cepat sadar

    Reply
  12. Anonymous

    Jangan dilepas sebenarnya, tapi ditahan untuk diintrogasi lebih jauh agar bisa menunjukan dalangnya, pasti dari pki merah.

    Reply
  13. Anonymous

    Sebenar orang orang ini ga usah dilepas tapi ditahan saja untuk fiintrogasi agar mengaku siapa dalang Semua ini. Pasti mereka akan menunjuk oknum oknum munafik dan kafir ysng berfaham PKI merah.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.