Senin, 30 Maret 2020

Warga Betawi Geruduk Balai Kota, Lindungi Anies dari ‘Serangan’ Pendengki

Warga Betawi Geruduk Balai Kota, Lindungi Anies dari ‘Serangan’ Pendengki

Jakarta, Swamedium.com — Adanya segelintir oknum haters atau pendengki Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang memiliki niat tidak baik di DKI Jakarta, yang akan berakibat kepada rusaknya tatanan kondusifitas DKI Jakarta, seluruh Kaum Betawi di DKI Jakarta akan melakukan aksi tandingan membela Anies.

“Dengan senantiasa mengharapkan rahmat dan ridho Allah Swt, mari kite jaga sama-sama pemimpin kite di tanah Betawi, yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan dari fitnah oknum-oknum yang dengki dan iri hati terhadap kinerja Pak Gubernur.”

Seperti beredar info sebelumnya, beredar Undangan Aksi Jakarta Bergerak. Suara Rakyat Bersatu, Anis Mundur!  Aksi yang akan menghadirkan orator Abu Janda, Nyai Dewi Tanjung, Effendi Achmad, Sisca Rumondor ini  akan menggeruduk Balai Kota Pemrov DKI Jakarta, Selasa, 14 Januari 2020, jam 14.00 – 17.00. Adapun Tim penggerak  akan dipimpin korlap Sisca Rumondor (penggagas – Bunda Milenial), Ahi  (Bara Baja), Nancy & Oscar (Manguni), Nanda Abraham (ASJBI), Harry (DAG), Alex Katam (GBIK), dan lain-lain.

Walaupun banjir di era Jokowi – Ahok jauh lebih parah dari era Anies, namun para pendengki dari Kelompok Anti Anies itu tetap menuding dan memfitnah Anies Baswedan sebagai “Gabener terbodoh” yang tidak becus dan tidak punya pengalaman dalam mengatasi banjir di Jakarta.

“Korban nyawa saudara-saudara kita yang hanyut saat banjir, kerugian harta benda. Selama dua tahun, tidak ada hasil kerja yang bagus untuk kita. Bersuaralah, bergeraklah!” begitu kata Kelompok Anti Anies yang menghendaki Anies mundur sebagai gubernur DKI Jakarta.

Respons Kaum Betawi

Merespon undangan aksi dari kelompok Anti Anies, Bamus Betawi mengundang seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk sama-sama ramaikan Balaikota DKI Jakarta pada Selasa, 14 Januari 2020 jam 08.00 WIB dalam rangka menjaga kondusifitas DKI Jakarta dan menjaga pemimpin DKI Jakarta. Bamus Betawi siap mengawal dan menjaga Gubernur Pemerintah DKI Jakarta.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.