Saturday, 22 February 2020

Paket “School Kit” Diserahkan Tim Kerja Bareng ke Korban Bencana di Lebak

Paket “School Kit” Diserahkan Tim Kerja Bareng ke Korban Bencana di Lebak

Lebak, Swamedium.com — Tim Kerja Bareng dari The Ngesot Adventure, Swamedium.com, Relawan Remaja Masjid telah menyerahkan Paket Sembako, peralatan sekolah, Mie Instan, biskuit dan susu siap minum, juga pakaian balita baru juga uang tunai kepada para korban bencana banjir bandang di Dusun Seupang, Desa Pajagan, Kecamatan Sajera, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Serah terima bantuan dari para donatur berupa paket school kit atau peralatan sekolah yakni tas, alat tulis, buku, penggaris dan penghapus juga tempat alat tulis diwakili oleh Zainal Abidin sebagai Pimpinan Umum Swamedium.com kepada Bapak Budbud sebagai pengelola posko pengungsian darurat untuk disalurkan ke pengungsi warga kampung Seupang.

Bapak Budbud yang sehari-hari sebagai Guru Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar, yang juga warga kampung Seupang, menyampaikan terimakasihnya kepada tim kerja bareng yang telah menyerahkan bantuannya kepada warga kampung setempat.

“Terimakasih banyak atas pemberian paket peralatan sekolahnya, karena ada 49 anak Madrasah Ibtidaiyah saat ini belum dapat bersekolah. Disini sudah didirikan sekolah darurat yang menampung anak anak setingkat Madrasah Ibtidaiyah dan majelis taklim bapak ibu,” ungkapnya kepada Swamedium.com, Kamis (16/1/2020)

Ditemui disela-sela pembangunan tempat ibadah darurat yang menggunakan bahan dari bambu dan kayu serta terpal berharap agar kedepannya ada donatur yang dapat menyumbangkan uang dan atau bahan-bahan bangunan untuk pembangunan sarana tempat beribadah yang diperuntukkan bagi para warga desa masyarakat setempat.

“Alhamdulillah sudah ada yang menyumbangkan tas, alat tulis sekolah dan spidol, mudah mudahan kedepan ada yang memberikan uang atau bahan bangunan seperti pasir, semen, rangka baja ringan, genteng, berikut dengan mimbar dan perlengkapan ibadah lainnya yang bisa digunakan dalam jangka waktu setahun sampai dua tahun kedepan” harapnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.