Sabtu, 11 April 2020

Akun Twitter Syahganda Raib, Karena Pernyataanya Soal Habib Rizieq?

Akun Twitter Syahganda Raib, Karena Pernyataanya Soal Habib Rizieq?

Foto: Syahganda Nainggolan.

Jakarta, Swamedium.com — Akun Twitter milik aktivis senior Dr. Syahganda Nainggolan sedang “dikerjain”. Per kemarin, media sosial Twitter @syahganda tidak bisa diakses.

“Pagi ini twitter saya off atau diban atau gagal login selamanya,” kata Direktur Sabang Merauke Circle itu, Rabu (22/1).

Syahganda tidak menjelaskan penyebab atau dugaan kenapa akunnya gagal login. Dia hanya menyebutkan, info ini disebarluaskan untuk mencegah manipulasi akun twitter yang mengatasnamakan dirinya.

“Untuk itu saya tidak punya account twitter. Info ini saya sampaikan demi mencegah bilamana nantinya ada twitter mengatasnamakan saya,” demikian Syahganda.

Sebelumnya, viral pernyataan atau pemberitaan Syahganda soal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M. Rizieq Shihab alias Habib Rizieq. Dia mengatakan, hanya satu yang ditakuti kaum kapitalis di Indonesia, yaitu Habib Rizieq.

Menurutnya, Habib Rizieq bisa memimpin negosiasi supaya ada share prosperity, supaya semua orang Indonesia tidak jadi pengemis dan kacung.

Lalu apakah ada kaitan antara akun twitter Syahganda yang tidak bisa diakses dengan pernyataannya soal Habib Rizieq, kemungkinan itu bisa saja iya, atau tidak ada kaitannya sama sekali. 

Sumber: RMOL

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.