Rabu, 01 April 2020

Jokowinomics Diprediksi Hancur Berantakan, Krisis Kepemimpinan dan Ekonomi Bakal Meledak

Jokowinomics Diprediksi Hancur Berantakan, Krisis Kepemimpinan dan Ekonomi Bakal Meledak

Foto: Presiden RI, Joko Widodo. (ist)

Nasib yang sama juga mendera PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) karena merosot 100 poian atau 1,31% hingga berakhir di posisi Rp7,550 per saham. Investor asing juga melakukan aksi jual di saham BMRI Rp197,38 miliar. 

Head of Research Reliance Sekuritas, Lanjar Nafi, membenarkan bahwa hancurnya saham BBCA yang memiliki kapitalisasi pasar terbesar di pasar modal Indonesia menjadi penyebab IHSG terpuruk.

Jokowi harus tahu bahwa pasar modal meluncur hancur, sektor riil hancur, tidak ada lagi peluang menuju soft landing bagi Jokowi. Ekspor sawit hancur, batubara/tambang hancur, infrastruktur gagal/salah perencanaan. Semua hancur, sama hancurnya dengan  mimpi Jokowi sendiri karena memeluk Neoliberalisme/pengetatan ekonomi Menkeu Sri Mulyani.

Mahasiswa, rakyat dan buruh bakal bergerak turun ke jalan lagi kalau ekonomi gagal, nyungsep, pengap, dan gelap. “Jokowi, minta tolong dan ajaklah begawan ekonomi  (RR) ke kabinet  untuk  bergerak  kembali ke ekonomi konstitusi UUD45 sebelum terlambat dan hancur lebur,” kata para analis di atas.

Sumber: Konfrontasi

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.