Rabu, 08 April 2020

Saat Syaikh Reda asal Gaza Palestina Ungkap Kekejaman Zionis Israel

Saat Syaikh Reda asal Gaza Palestina Ungkap Kekejaman Zionis Israel

Tangerang, Swamedium.com — Tepat pukul 12.00 WIB Syaikh Reda Fey Mishbah tiba bersama tim Asar Humanity di Masjid An Nur Cibodas, Kota Tangerang. Berbalut baju gamis berwarna abu-abu dan sorban warna putih dan abu-abu, Syaikh Reda dengan senyum menyapa pengurus DKM Masjid An-Nur dan panitia dari Yayasan Bengkel Hati Al Hidayah setibanya di Masjid.

Setelah melakukan puji-pujian kepada Allah SWT, Syaikh Reda memulai pembicaraan dengan mengatakan dua poin penting tentang hadist Nabi Muhammad SAW dan permasalahan serta kondisi saudara-saudara kita di Palestina yang sampai kini kondisinya masih memprihatinkan.

Terkait hadist, Syaikh menyatakan hadist adalah salah satu dari dua sumber syariat. Yakni bersumber dari Al Quran dan Al Hadist.

“Al Hadist secara bahasa adalah sesuatu yang baru. Jadi kalau hadist adalah sesuatu baru,” jelasnya.

Syaikh pun bercerita tentang kekejaman Zionis Israel yang telah memzholimi warga Palestina hingga hari ini.

“Zionis Yahudi menghancurkan semua di Gaza. Baik rumah tinggal, rumah sakit dan kehidupan. Saat ini mereka tidak mempunyai uang dan makanan untuk kebutuhan sehari-hari. Alhamdulillah dengan pendidikan itu membuat anak-anak di Gaza kuat,” kata Syaikh Reda, Ahad (16/2/2020).

Kekejaman Zionis Israel pun tengah merengut 14 keluarganya pada tahun 2009, termasuk kedua orang tuanya. Dimana saat itu rumah Syaikh Reda dibombardir rudal Israel. “Saya 16 bersaudara. Kedua orang tua saya langsung syahid saat Zionis Israel bom rumah kami tahun 2009. Dan saudara-saudara saya semuanya syahid saat rumah kami dibom. Sudah dua kali rumah kami dibom zionis”.

Syaikh Reda pun membuka rahasia bagaimana warga Gaza sangat kuat kondisinya meski wilayahnya dibombardir oleh Zionis Israel. Kuncinya adalah selalu interaksi dengan Al Quran.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.