Jumat, 03 April 2020

Jakarta Tak Boleh Maju Ditangan Anies

Jakarta Tak Boleh Maju Ditangan Anies

Jakarta, Swamedium.com — Jakarta berkembang jauh lebih pesat dari yang diperkirakan banyak orang.

23 Janji kampanye Anies Sandi untuk selama satu periode (5 th) sebagian besar telah dilunasi hanya dalam waktu dua tahun saja.

Puluhan taman kota telah direvitalisasi menjadi jauh lebih cantik, lebih hijau dan tentu saja lebih tertata. Belum lagi puluhan taman lainnya yang hanya tadinya tanah kosong tak terawat, dirubah menjadi taman-taman bermain bagi warga di berbagai sudut kota.

Anies bekerja dengan mengagumkan, trotoar jalan-jalan di Jakarta menjadi mempesona. Tak hanya Sudirman – Thamrin, tapi juga ke berbagai wilayah lainnya. Sepanjang Keramat Raya sampai dengan Matraman hampir selesai penataan trotoar menyusul Cikini Raya dan Kemang Raya yang kini menjadi Indah dan nyaman.

Belum lagi ruang-ruang publik yang tak hanya menjadi tempat berkumpulnya warga sepulang dari kantor tapi sekaligus menjadi ajang ekspresi berkesenian.

Dalam tiga tahun kedepan seluruh trotoar jalan di Jakarta akan dibenahi menjadi nyaman bagi pejalan kaki dan tertata dengan baik.

Jakarta menjadi lebih hijau dan asri, lebih 36 ribu pohon dan lebih dari satu juta semak telah ditanam selama tahun 2019.

Dalam waktu dua tahun perjalanan Anies menjadi gubernur, telah lebih dari 40 penghargaan didapat baik dari dalam maupun luar negeri.

Sepanjang Jakarta memiliki gubernur belum pernah ada satupun gubernur yang selalu diganggu kerjanya setiap saat kecuali Anies. Beragam cara dilakukan kaum liberal udik berotak dikit, untuk menghalangi (menggagalkan) kinerja Pemrov DKI dengan tujuan semata-mata agar Anies gagal dalam membangun Jakarta. Tanpa kepedulian sedikitpun pada warga Jakarta yang akan dirugikan secara langsung bila program-program Pemrov DKI tehambat.
Namun Anies mampu melewatinya dengan baik dan memberikan bukti dengan karya nyata.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

1 Comment

  1. Anonim

    Meski bukan warga jakarta…saya inshaallah selalu mengirim doa untuk Gubernur muslim kita, Anies Baswedan senantiasa amanah dan diberi kemudahan dalam setiap gerak langkahnya

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.