Senin, 28 September 2020

Kasubdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Kasubdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Jakarta, Swamedium.com – Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada Kasubdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Raden Bagus Wibisono. Penghargaaan diberikan atas konsistensinya Subdit 2 dalam memberantas narkoba.

“Kenapa kita mengapresiasi, karena musuh utama bangsa, yang pertama adalah narkoba, kedua adalah radikalisme dan terorisme, serta ketiga adalah masalah korupsi,” katanya.

Karenanya apresiasi yang diberikan pihaknya sangat penting, karena masalah narkoha harus ditangani secara serius.

Tjahjo juga mengingatkan bahwa perlawanan terhadap ancaman narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, tetapi melainkan juga menjadi tanggung jawab bersama semua aparatur negara yang ada di seluruh wilayah Republik Indonesia.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya beserta Polres Jajaran, dalam mewujudkan program Jakarta Zero Narcotics,” tuturnya.

Dilokasi yang sama Kasubdit 2 Narkoba AKBP Raden Bagus Wibisono mengatakan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ini adalah jerih payah yang dilakukan oleh seluruh tim narkoba Polda Metro Jaya.

“Penghargaan ini tentunya bukan untuk saya sendiri. Ini adalah hasil kerjasama tim Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya,” ucapnya singjay

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.