Sunday, 29 March 2020

Jakarta Kite

Jakarta Kite

Jakarta, Swamedium.com — Teman. Kali ini saya ngga mau bahas banjir Jakarta. Saya justru mau ikut aktif memberikan win-win solution-lah.

Maksud saya, berhubung karena masa tugas Anies di Jakarta masih ada sekitar tiga tahun lagi, bagaimana kalau saudara-saudara anti Anies pindah aja dulu sementara dari Jakarta…?

Maksudnya gantian gitu. Jadi kami-kami yang selama ini tinggal di daerah, terus terang aja jarang melihat gedung bertingkat apalagi jalan tol bertingkat biar gantian sementara jadi Penduduk Kota Jakarta.

Karena berdasarkan analisa saya, rata-rata yang super benci itu kepada Anies biasanya berasal dari dua daerah, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jadi sahabat-sahabat yang Anti Anies, monggo sementara pindah dulu ke Semarang. Lumayan kan, dapat Gakbener sejiwa yang kabarnya mau didorong-dorong jadi Capres 2024 itu. Asyikkan, kalian bisa nonton bokep bareng….

Kalau yang agak alim, monggo “mlipir” terus ke arah kanan… ke Surabaya. Di sana ada Bu Risma. Kalian bisa tik-tok-an bareng sambil mengawasi antrian aer….

Lagipula ntar lagi Ibu Kota kita kan mau dipindah Pak Jokowi ke Kalimantan. Jadi kalau sekarang kalian pindah ke Semarang apalagi ke Surabaya akan membuat jarak semakin dekat. Kalau ngga salah sih, dari Surabaya, tinggal loncat dari Jembatan Suramadu, paling lama seminggu kalian sudah sampai ketujuan. Maksudnya sampai ke Neraka Jahanam, ha..ha..ha…

Ok. kali ini saya serius. Masih ada tiga tahun lagi Anies Menjabat. Saya yakin Banjir Jakarta masih akan terus terjadi. Bisa saja karena Jakarta selalu membersihkan diri dari noda dan dosa karena ada kalian, bisa juga karena banjirnya sedang menagih Janji Pak Jokowi….

Ingat kawan, Banjir dan Macet akan lebih mudah diatasi kalau saya jadi Presiden, kata Pak Jokowi. Sekarang beliau sudah jadi Presiden, ternyata upaya mengatasi macet dan banjir Jakarta sepertinya cuma dikerjakan oleh Pak Gubernur sendirian.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.