Fakta Berita

Klarifikasi Maidah soal Surat Terbuka untuk Sandiaga

Klarifikasi Maidah soal Surat Terbuka untuk Sandiaga

Foto: Sandiaga Uno.

Jakarta, Swamedium.com — Maidah, Founder dan owner Maharani Peduli dan Maharani Mart mengklarifikasi surat terbuka yang ditujukan untuk Sandiaga Uno. Menurutnta, surat tersebut tidak ada kaitan dengan pernyataan Sandiaga soal Omnibus Law.

Banner Iklan Swamedium

Berikut klarifikasi yang diterima Swamedium, Selasa (10/3).

Bismillah…

Sahabat2ku sekalian, terkait dengan surat terbuka yg saya tulis untuk Bang Sandiaga Uno, perlu saya tegaskan, kalau tulisan itu tdk ada hubungannya sama sekali dengan apapun pernyataan Bang Sandi ttg UU Omnibuslaw.

Perkara Bang Sandi akan mendukung atau menolak UU Omnibuslaw, itu hak dia, dng segala konsekwensi apapun yg akan dia terima atas segala keputusannya.

Silahkan difahami isi surat terbuka saya untuk Bang Sandi, bahwa itu adalah curhatan saya sebagai orang yg jg telah ikut memperjuangkannya atas komando Ulama pada pilpres lalu… bahwa jangan sampai Bang Sandi khianati rakyat, terutama pada orang2 yg telah dng tulus mendukungnya.

Surat terbuka itu adalah bentuk ketegasan, bahwa siapapun yg bergabung, terlebih mendukung rezim, maka akan di tinggalkan, sekalipun itu Bang Sandiaga Salahudin Uno dan Partai nya.

Dan, saya akan tetap mendukung siapapun yg masih istiqomah bersama rakyat melawan rezim ini, termasuk jika itu adalah Bang Sandiaga Salahudin Uno.

Saya taat komando ulama,
Pantang bergabung dng orang2 curang, dan akan meninggalkan siapapun yg bergabung dng para orang2 curang itu apapun resikonya.

Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir

Syukron wa Afwan

Maidah
Founder #MaharaniPeduli
Owner #MaharaniMart

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita